Sinopsis Ikatan Cinta Episode 727: Reyna Hibur Nino, Andin Khawatir

Sabtu, 21 Mei 2022 - 18:20 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 727: Reyna Hibur Nino, Andin Khawatir
Sinetron Ikatan Cinta telah memasuki episode 727. Reyna mencoba menghibur Nino yang dipanggil Om Baik usai mengetahui adik sepupunya, Keysa meninggal dunia. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta telah memasuki episode 727 pada hari ini, Sabtu (21/5/2022). Dalam tayangan kali ini diceritakan Reyna (Fara Shakila) mencoba menghibur Nino (Evan Sanders) yang dipanggil Om Baik usai mengetahui adik sepupunya, Keysa meninggal dunia.

Dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Reyna berbicara kepada Nino melalui video call. Dia meminta Nino untuk tidak larut dalam kesedihan karena ditinggal Keysa.

"Om baik jangan nangis ya," kata Reyna.

"Om Baik nggak nangis, cuma sedih," ujar Nino.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 720: Kronologi Kecelakaan yang Renggut Nyawa Chandra dan Keysa Terungkap

Reyna mengatakan dengan senang hati akan menghibur dan menemani Nino jika tengah sedih dan teringat Keysa. Dengan tulus, Reyna mengungkapkan dirinya menyayangi Nino sama seperti kepada papanya, Aldebaran (Arya Saloka).

"Pokoknya aku sayang banget sama Om Baik. Kayak aku sayang sama papa Al," ucap Reyna.



Mendengar dan melihat Reyna berkata seperti itu kepada Nino, Andin (Amanda Manopo) kembali ketakutan. Dia khawatir ini akan menjadi kesempatan untuk mantan suaminya itu, merebut kembali hak asuh Reyna.

Kepada mama Rosa (Sari Nila) Andin menceritakan apa yang dikatakan putrinya kepada Nino. Hal tersebut membuat Andin semakin khawatir terlebih Keysa kini telah meninggal dunia dan bisa menjadi alibinya untuk mengambil Reyna darinya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 709: Malam Takbiran, Reyna dan Andin Kangen Kehadiran Aldebaran

"Nanti dia akan sering-sering ketemu sama Reyna," ujar Andin.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1726 seconds (10.101#12.26)