Raffi Ahmad Pancing Mahalini soal Nikah Muda, Begini Tanggapannya

Minggu, 22 Mei 2022 - 07:56 WIB
loading...
Raffi Ahmad Pancing Mahalini soal Nikah Muda, Begini Tanggapannya
Jalinan asmara Mahalini dan Rizky Febian tampaknya membuat Raffi Ahmad ikut gemas dan penasaran. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Jalinan asmara Mahalini dan Rizky Febian tampaknya membuat Raffi Ahmad ikut gemas. Melihat keduanya begitu serasi, Raffi pun penasaran tentang kelanjutan hubungan Mahalini dan Rizky.

Dalam sebuah perbincangan, ayah Rayyanza dan Rafathar itu memancing Mahalini tentang rencana pernikahan.

"Tapi kamu pengen nikah muda gak?" ujar Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Minggu (22/5/2022).

Lantas apakah Mahalini langsung mengiyakan pertanyaan Raffi Ahmad? Mahalini rupanya hanya ingin berserah pada rencana Tuhan terkait hal tersebut.



"Bukannya pengen nikah muda, tapi sedikasih jalannya sama yang di atas aja. Kalau aku harus nikah besok, ya berarti nikah besok," kata Mahalini.

Walaupun Mahalini belum bisa memastikan, namun Raffi Ahmad yakin betul pasangan sesama penyanyi itu akan melaju ke jenjang pernikahan.

Di sisi lain, Mahalini mengungkap dirinya memang sudah enggan mencari sosok selain Rizky. Baginya, memulai semua dari awal cukup melelahkan.

"Aku gak pengen kenal yang lain lagi. Soalnya capek gak sih kenal lagi, kenal sama keluarganya lagi, suka sama orang ngulang lagi," ungkap Mahalini.

Mahalini dan Rizky Febian semakin hari semakin lengket sejak resmi berpacaran pada 7 Februari 2022. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu bahkan hadir di tengah keluarga Rizky Febian saat perayaan hari Idul Fitri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)