Sehat Plus Hemat! Dapatkan Diskon Hingga 50% Produk Enesis Hanya di AladinMall by Mister Aladin

Minggu, 22 Mei 2022 - 10:22 WIB
loading...
Sehat Plus Hemat! Dapatkan Diskon Hingga 50% Produk Enesis Hanya di AladinMall by Mister Aladin
Saat ini AladinMall by Mister Aladin tengah memberikan diskon menarik hingga 50% untuk semua produk Enesis. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejak Covid-19 muncul, masyarakat jadi lebih peduli terhadap kesehatan. Tak jarang, berbagai produk kesehatan pun laris terjual. Namun, bagi beberapa orang produk kesehatan identik dengan harganya yang cukup mahal. Sehingga, mereka pun lebih memilih untuk tidak membeli produk tersebut.

Akan tetapi, harga menjadi sesuatu yang tak perlu dikhawatirkan lagi jika Anda membeli produk kesehatan di AladinMall by Mister Aladin. Karena, saat ini AladinMall by Mister Aladin tengah memberikan diskon menarik hingga 50% untuk semua produk Enesis .

Enesis Group merupakan sebuah company yang terus mengembangkan produk dengan inovasi baru pada produk suplemen makanan, perawatan pribadi, perawatan rumah tangga, farmasi, dan minuman siap saji dengan bahan-bahan berkualitas dan tentunya menyehatkan.

Di AladinMall by Mister Aladin, Anda bisa mendapatkan produk-produk tersebut dengan potongan harga hingga 50%. Mulai dari Amunizer sebagai minuman kesehatan, Antis atau hand sanitizer yang menjaga kebersihan tangan, Plossa sebagai minyak angin yang dapat membantu mengatasi pegal-pegal, Adem Sari yang dapat mengobati panas dalam, Kispray yang dapat membuat pakaian wangi sepanjang hari, dan masih banyak lagi.



Yuk! Segera penuhi kebutuhan produk kesehatan dan perawatan rumah tangga sehari-hari karena promonya terbatas yakni hanya sampai 25 Mei 2022 saja! Kapan lagi bisa borong produk kesehatan dengan harga yang super hemat!

Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir). Wah, kebayang kan betapa banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika berbelanja di AladinMall by Mister Aladin? Badan sehat, kantong pun hemat!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)