Penampilan Duetnya dengan Amora Bikin Takjub, Krisdayanti: Reaksi Hebat Penonton

Minggu, 22 Mei 2022 - 12:11 WIB
loading...
Penampilan Duetnya dengan Amora Bikin Takjub, Krisdayanti: Reaksi Hebat Penonton
Krisdayanti (KD) membagikan momen saat Amora di belakang panggung. Dari wajahnya terlihat Amora sangat gugup. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan itulah yang pantas disematkan untuk anak ketiga Krisdayanti, Ariannha Amora Lemos.

Melalui akun Instagram pribadinya, Krisdayanti kerap mengunggah potret saat Amora bernyanyi. Menurun dari bakat sang ibu, Amora memiliki suara yang sangat merdu.

Baru-baru ini, dalam acara konser musik sebuah peluncuran aplikasi bank, Krisdayanti salah satu pengisi acara tersebut. Dia juga menggandeng Amora untuk duet bersamanya.

Dikutip dari Instagram @krisdayantilemos, ibu dan anak ini kompak tampil glamor. KD tampil cantik mengenakan gaun berwarna putih dengan aksen bunga di bagian bahunya yang terlihat sangat mewah.

Baca Juga: Suami Cemburuan, Krisdayanti Akui Sering Mengalah

Sementara Amora terlihat anggun mengenakan dress bewarna ungu dengan aksen payet dan juga lace yang dibentuk menjadi ruffel.

Di Instagram, KD membagikan momen saat Amora di belakang panggung. Dari wajahnya terlihat Amora sangat gugup. Apalagi ini manggung pertama Amora yang ditonton ratusan orang.



“Ditemani dan diantar dulu sama maminya ke panggung karena ada kekhawatiran menyanyi di panggung besar semalam. Liat reaksi wajahnya di slide kedua,” tulis KD dalam keterangan foto yang diunggah pada Minggu (22/5/2022).

Namun ketika sudah diatas panggung, suasana sudah mulai mencair. Amora terlihat enjoy membawakan setiap lagu bersama ibunya. Bahkan siapa sangka, reaksi penonton justru tidak disangka-sangka. Mereka terlihat menyambut Amora dengan sangat meriah. Apalagi ketika Amora menyanyikan lagu dengan suara merdunya.

Teriakan dari dalam Istora semakin ramai. Para penonton juga ikut bernyanyi dan bernostalgia dengan lagu-lagu yang dibawakan KD dan Amora.

“Terima kasih reaksi hebat penonton semalam untuk Amora. Biar dia siap dan hebat untuk terus disiplin dan tekun berlatih ya kakak, om, tante,” kata KD dalam keterangan fotonya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1623 seconds (11.210#12.26)