Deddy Corbuzier Siap Undang Maria Ozawa: Bakal Jadi Gorengan Lagi Nggak?

Minggu, 22 Mei 2022 - 13:19 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Siap Undang Maria Ozawa: Bakal Jadi Gorengan Lagi Nggak?
Deddy Corbuzier mengaku siap untuk mengundang bintang film dewasa Maria Ozawa atau dikenal sebagai Miyabi ke podcast Close The Door. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier mengaku siap untuk mengundang bintang film dewasa Maria Ozawa atau dikenal sebagai Miyabi ke podcast Close The Door.

Hal tersebut disampaikan oleh Deddy Corbuzier melalui akun Twitter pribadinya. Sebab, Miyabi saat ini tengah berada di Indonesia.

"Gue bisa nih undang Miyabi ke #CLOSETHEDOOR semua link dll-nyas udah siap...," tulis Deddy Corbuzier di unggahan Twitter pada Minggu (22/5/2022).

Namun, niatan Deddy seakan terganjal karena takut kejadian kontroversional podcastnya dengan Ragil Mahardika terulang kembali.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Disomasi, Dianggap Hina Pekerja Sosial
">

"Pertanyaannya, bakal jadi gorengan lagi enggak nih. Hahaha, entar muncul lagi #unsubscibe yang enggak orang peduli juga. So...," tambah Deddy.

Oleh sebab itu, Deddy Corbuzier menggelar voting melalui Twitter kepada para netizen sebelum mengundang Miyabi ke dalam Podcastnya.



Dari hasil voting tersebut, ternyata sebanyak 57 persen netizen setuju Deddy mengundang Miyabi. Namun, Deddy mengaku ragu untuk mengundang Miyabi lantaran sejumlah hal yang diungkap dalam unggahan Insta Stories.

"Ah entar gue yang disikat trending hashtag. Media hoax, buzzer jalan. Diam semua," tulisnya.

Unggahan Deddy itu lantas dibanjiri berbagai tanggapan dari netizen. Mereka menganjurkan agar Deddy tidak mengundang Miyabi demi keamanan.

"Pasti digoreng dah om pasti. Orang-orang taunya kan om ini baru masuk islam kok ngundang begituan. Pasti gitu deh komennya, padahal mah gak ada hubungannya," tulis @and****.

"Lebih baik jangan om, saran aja. Kemaren aja ribut soal Ragil sama orang yang gak senang apalagi mbak Miyabi," tulis @iii****.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1232 seconds (10.177#12.26)