Tampil Modis dengan Koleksi Sneakers Branded Authentic dan Terjangkau

Minggu, 22 Mei 2022 - 13:17 WIB
loading...
Tampil Modis dengan Koleksi Sneakers Branded Authentic dan Terjangkau
Sepatu merupakan salah satu fashion item yang penting untuk menunjang penampilan agar lebih menarik dan fashionable. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sepatu merupakan salah satu fashion item yang penting untuk menunjang penampilan agar lebih menarik dan fashionable. Saat ini ada banyak jenis dan model sepatu yang diperuntukkan tidak hanya untuk perempuan, tetapi juga laki-laki. Salah satu jenis sepatu unisex yang tengah populer adalah sneakers.

Selain model dan jenisnya yang beragam, dalam memilih sepatu alangkah baiknya juga memperhatikan beberapa hal penting lain seperti fungsi, kualitas, dan kenyamanan dari sepatu tersebut.

Tentunya dengan kita menggunakan sepatu yang berkualitas, tentunya akan memberikan kenyamanan serta menunjang aktivitas dengan maksimal saat digunakan. Sebaliknya, kualitas sepatu yang buruk akan berdampak tidak baik bagi kaki seperti lecet, pegal, bahkan sakit saat beraktivitas.

Saat ini ada begitu banyak produsen produk sepatu yang tumbuh dan bersaing di pasar global, tentunya dengan target pasar yang beragam. Bagi Anda pengguna dan pecinta sepatu jenis sneakers, toko 807GARAGE bisa menjadi salah satu pilihan.



Toko sepatu ini memiliki koleksi sneakers yang lengkap dan beragam mulai dari desain, warna, serta size yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tidak sekedar lengkap, toko ini juga memasarkan produk-produk yang authentic dengan kualitas serta keaslian yang terjamin.

"Ada ribuan produk sepatu authentic dari berbagai merek internasional yang pengambilan barangnya langsung dari pusat. Selain itu kita juga memiliki koleksi sepatu untuk anak-anak, jadi tidak hanya sepatu orang dewasa," kata pemilik usaha dalam rilis yang diterima SINDOnews, Minggu (22/5)

Dia pun menjelaskan bahwa sneakers yang dipasarkan di toko miliknya juga memiliki ukuran yang sesuai dengan standar orang Indonesia. Tidak hanya sneakers dewasa dan anak, toko ini juga menjual fashion item lainnya seperti tas, kaos, celana, aksesoris, dan kotak akrilik.

“Barang-barang yang tersedia di sini sangat lengkap. Kami mengusahakan yang terbaik agar pelanggan bisa tampil stylish dengan me-mix and match produk-produk branded dari mancanegara dan juga menyediakan stok barang yang banyak untuk setiap jenis dan ukuran,” ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)