Dion Wiyoko Ungkap Awal Mula Berkarier Sebagai Model: Dikenalin Jessica Iskandar

Minggu, 22 Mei 2022 - 14:39 WIB
loading...
Dion Wiyoko Ungkap Awal Mula Berkarier Sebagai Model: Dikenalin Jessica Iskandar
Dion Wiyoko terjun ke dunia hiburan pertama kali sebagai model. Karier model Dion mulai ia jajaki selepas memenangkan kompetisi di sebuah majalah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dion Wiyoko terjun ke dunia hiburan pertama kali sebagai model. Karier model Dion mulai ia jajaki selepas memenangkan kompetisi di sebuah majalah.

Langkahnya kian maju ketika masuk ke dalam agensi model bernama Platinum. Tapi tak disangka, Dion Wiyoko bergabung dalam agensi tersebut bukan lantaran menang kompetisi model.

Ada sosok artis cantik yang membantu Dion Wiyoko kala itu. Dia adalah Jessica Iskandar. Dion lantas menceritakan awal pertemuannya dengan istri Vincent Verhaag.

"Lucunya gue bisa masuk ke agenci platinum ini dikenalin sama Jessica Iskandar. Gue kenal Jessica di Dufan (Dunia Fantasi)," ujar Dion, dikutip dari YouTube Hahaha TV, Minggu (22/5/2022).



Dion mengaku tertarik melihat kecantikan Jessica Iskandar yang kala itu masih duduk di bangku SMA. Usai teman-teman Dion mengompori untuk berkenalan dengan Jessica, dia pun memberanikan diri melakukan itu.

"Akhirnya gue kenalan sama Jessica Iskandar gak sampai nembak, dating aja, ngapelin ke rumahnya," ujar Dion

Walaupun rumah Jessica Iskandar cukup jauh dari tempat tinggalnya, hal tersebut seolah tak menjadi masalah bagi Dion.

"Rumahnya di Mangga Besar, gue dari BSD (Bumi Serpong Damai), minjem mobil tante gue," tuturnya.

Hingga pada akhirnya Jessica Iskandar pun lebih dulu berkarier sebagai model profesional dan bekerja di salah satu agensi model. Dari sana lah, Jessica membuka jalan Dion Wiyoko untuk bergabung di agensi tersebut.

"Akhirnya dia kariernya udah mulai duluan di modelling dan freelance di platinum agensi ini, akhirnya gue dikenalin sama pemiliknya dan bisa join," kenang Dion Wiyoko.

Diketahui, agensi tersebut memang dikenal menaungi artis-artis papan atas. Sebut saja ada Fedi Nuril dan juga Vino G Bastian.

Adapun karier Dion Wiyoko semakin lama tak hanya terpaku sebagai model. Wajah Dion Wiyoko kerap mewarnai berbagai judul film layar lebar seperti misalnya saja Cek Toko Sebelah, Winter in Tokyo, Imperfect, dan masih banyak lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)