Punya Skill Makeup Tingkat Dewa, Wanita Ini Sulap Wajahnya Jadi Lucinta Luna

Minggu, 22 Mei 2022 - 17:00 WIB
loading...
Punya Skill Makeup Tingkat Dewa, Wanita Ini Sulap Wajahnya Jadi Lucinta Luna
Kemampuan makeup tingkat dewa semacam ini dimiliki oleh influencer bernama Uly Novita Siahaan. Uly memang dikenal kerap membuat makeup look mirip artis, salah satunya Lucinta Luna. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Punya keahlian merias wajah sehingga menjadi lebih cantik mungkin sudah biasa. Tapi, bagaimana jika hasil makeup yang dipoles mampu menyerupai wajah artis tertentu?

Kemampuan makeup tingkat dewa semacam ini dimiliki oleh influencer bernama Uly Novita Siahaan. Uly memang dikenal kerap membuat makeup look mirip artis, salah satunya Lucinta Luna .

"Oke guys, banyak banget yang request aku imitate Kak Lucinta Luna, mari kita coba," kata Uly di Instagram, dikutip pada Minggu (22/5/2022).



Usai melontarkan ucapan tersebut, wajah Lucinta Luna yang asli pun muncul. Lucinta memiliki ciri khas makeup yang cenderung bergaya ala Korea, namun lebih menonjol di bagian eyeliner.

Beberapa saat video itu menunjukkan sosok Lucinta, lalu tak lama wajah Uly Novita muncul dengan transformasi makeup yang menakjubkan. Wajahnya benar-benar mirip dengan Lucinta Luna! Mulai dari alis, mata, hidung hingga bibir pun berhasil ia tirukan. Hanya, Lucinta punya rahang yang lebih lancip ketimbang Uly Novita.

"Kak Lucinta, ini bikinnya 4 jam atau 5 jam nggak tahu. Jadi semoga dirimu me-notice dan suka," kata Uly.



Unggahan Uly mengimitasi wajah Lucinta Luna disorot oleh sosok aslinya. Menurut Lucinta, wajah Uly setelah di-makeup terlihat seperti kembar dengan dia.

"Ya Allah, geger lohh ini twins banget kereeen," kata Lucinta Luna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)