Maudy Ayunda Dipersunting Pria Korea Selatan Jesse Choi, Begini Awal Keduanya Bertemu

Minggu, 22 Mei 2022 - 18:59 WIB
loading...
Maudy Ayunda Dipersunting Pria Korea Selatan Jesse Choi, Begini Awal Keduanya Bertemu
Maudy Ayunda resmi dipersunting oleh pria yang diduga teman kala berkuliah di Universitas Stanford bernama Jesse Choi. Foto/Instagram Maudy Ayunda
A A A
JAKARTA - Maudy Ayunda menggegerkan publik dengan kabar bahagia. Pemain film Perahu Kertas itu dikabarkan menikah hari ini, Minggu, 22 Mei 2022.

Kabar bahagia ini diumumkan Maudy lewat aku Instagramnya. Melalui platform tersebut, Maudy Ayunda membagikan sejumlah potretnya mengenakan kebaya pengantin Jawa berwarna putih.

“22.5.22,” tulis Maudy Ayunda di keterangan fotonya, Minggu (22/5/2022).



Unggahan ini sontak menghebohkan netizen dan membuat netizen bertanya-tanya soal sosok suaminya. Sebab, Maudy sendiri cukup tertutup dalam urusan asmara.

Namun, identitas suami Maudy Ayunda perlahan-lahan mulai dibongkar netizen. Pria bernama Jesse Choi itu diduga merupakan sosok lelaki beruntung yang menjadi suami seorang Maudy Ayunda. Keduanya diduga bertemu di Stanford Graduate School of Business (GSB).

Tak hanya nama, tulisan Jesse Choi di platform menulis, Medium, juga turut disorot di media sosial. Di salah satu tulisannya, Jesse Choi menyertakan fotonya dengan Maudy mengenakan busana wisuda.

Kemudian ada pula tulisan lain Jesse Choi yang menceritakan momen pertemuan dengan seorang perempuan Indonesia. Perempuan itu diduga Maudy Ayunda.



Maudy Ayunda Dipersunting Pria Korea Selatan Jesse Choi, Begini Awal Keduanya Bertemu


“Pada hari pertama saya di GSB, saya bertemu dengan seorang gadis Indonesia yang luar biasa. Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya dan, sampai hari ini, secara teratur mendorong saya untuk menjadi ‘lebih global’,” demikian tulisan Jesse dalam bahasa Inggris tersebut.

“Kami mulai berkencan cukup awal, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, COVID, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan,” sambung Jesse Choi.

Pria tersebut bahkan mengaku bersyukur karena telah dipertemukan dengan perempuan asal Indonesia itu. “Saya sangat diberkati untuk memiliki dia dalam hidup saya; kita serupa namun berbeda dalam semua hal,” tulisnya.

Tak urung kisah cinta ini viral dan dikomentari banyak netizen. “Manisnyaa,” kata netizen di Twitter.

“Aaaaaaaa gemes amat!” cuit yang lain.

“Ini anaknya nanti sepintar apa ya? nangis!” komentar yang lain.

“ASKSKSKSKS BAPER both of them are lucky to have each other, congrats Maudy Ayunda so happy for u,” tulis netizen.

“Ahhh lucuk banget suamiknya maudy,” komentar netizen.

Di lain sisi, Maudy Ayunda belum secara resmi mengumumkan tentang sosok suaminya. Dia hanya mengunggah potret mesranya dengan seorang pria yang wajahnya tidak terlihat di kamera. Dia menyebut sosok pria itu adalah teman baiknya.

“Forever with my best friend,” tulisnya di keterangan foto.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)