Gagah Pakai Beskap, Vidi Aldiano Jadi Bridesmaid Maudy Ayunda

Minggu, 22 Mei 2022 - 20:17 WIB
loading...
Gagah Pakai Beskap, Vidi Aldiano Jadi Bridesmaid Maudy Ayunda
Momen bahagia pernikahan Maudy Ayunda dirasakan oleh para sahabat, salah satunya Vidi Aldiano. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Maudy Ayunda resmi menikah dengan kekasihnya pada hari ini, Minggu (22/5/2022).

Momen bahagia Maudy itu dibagikan melalui Instagram pribadinya @maudyayunda. Wanita 27 tahun tersebut tampak anggun mengenakan kebaya Jawa modern berwarna putih. Rambutnya disanggul modern dan diberi hiasan bunga melati dan juga headpice di kepalanya.

Namun hingga saat ini Maudy belum mengumumkan siapa sosok pria yang telah resmi mempersuntingnya. Usut punya usut, pria tersebut adalah Jesse Choi yang memiliki darah keturunan Korea Selatan. Keduanya bertemu saat masih kuliah di Universitas Stanford.



Gagah Pakai Beskap, Vidi Aldiano Jadi Bridesmaid Maudy Ayunda


Momen bahagia Maudy Ayunda juga dirasakan oleh para sahabatnya, salah satunya Vidi Aldiano. Meskipun tak menjelaskan kalau dirinya hadir ke acara pernikahan Maudy, namun melalui keterangan di fotonya, Vidi menggambarkan suasana di acara pernikahan Maudy yang begitu sakral.

“Hari ini indah dan sakral sekali. Berbahagia untuk semua yang sedang berbahagia,” tulis Vidi dalam keterangan fotonya saat sedang berlibut ke kawasan Bromo, Jawa Timur.

Tidak hanya itu, Vidi juga mengunggah potret dirinya saat mengenakan beskap dengan nuansa foto hitam putih. Vidi terlihat begitu gagah dengan balutan adat Jawa.

“Bridesmateduty. Jadi inget nikahan sebdiri dulu,” kata Vidi pada yang diunggah di Instagram Story.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)