Postur Tubuh Syahrini Terlihat Janggal di Foto Ini, Netizen: Ngeditnya Keterlaluan

Minggu, 22 Mei 2022 - 22:52 WIB
loading...
Postur Tubuh Syahrini Terlihat Janggal di Foto Ini, Netizen: Ngeditnya Keterlaluan
Syahrini dituding telah mengedit fotonya. Sebab postur tubuh dia dalam beberapa foto dianggap tidak wajar. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Setelah menikah dengan pengusaha Reino Barack, Syahrini memang jarang tampil di panggung hiburan Tanah Air. Ia fokus menjalani tugasnya sebagai istri.

Bahkan tak jarang Syahrini dan Reino Barack menghabiskan waktu bersama di luar negeri. Seperti baru-baru ini, mereka diketahui masih berada di Singapura. Keduanya menyempatkan untuk dinner mewah di salah satu restoran.

Syahrini terlihat mengenakan kemeja biru, celana jeans, dan jilbab putih. Sayang, saat fotonya diunggah kembali oleh akun gosip Instagram @lambee.pedes, postur tubuh perempuan 41 tahun itu malah memunculkan kejanggalan.



Postur Tubuh Syahrini Terlihat Janggal di Foto Ini, Netizen: Ngeditnya Keterlaluan


Netizen kompak menuding Syahrini telah mengedit fotonya itu. Sebab postur tubuh Syahrini dalam foto tersebut tidaklah wajar.

"Ngeditnya keterlaluan biar keliatan langsing," tulis seorang netizen.

"Editan biar badannya kelihatan tinggi," ujar netizen lain.

"Tinggi banget, kepalanya sampe nyentuh lampu," sahut yang lain.

Perempuan dengan jargon Maju Mundur Cantik itu memang kerap menuai sorotan dari netizen. Meski begitu, kehidupan rumah tangga dia dengan Reino Barack tampak rukan dan harmonis, jauh dari gosip miring.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)