Komunitas Benelli Big Bike Indonesia Resmi Terbentuk

Senin, 23 Mei 2022 - 08:13 WIB
loading...
A A A
Adapun rutenya, yakni Surabaya - Bali - Lombok - Bima - Labuan Bajo yang berjarak sekitar 1.200 km. Jadi, total jarak rute touring yang telah ditaklukkan Benelli Big Bike Indonesia sejauh ini sekitar 5.400 km.

Ketua Panitia Deklarasi Benelli Big Bike Indonnesia, Ricky Theodores, menambahkan komunitas ini memang sangat aktif menggelar berbagai kegiatan. Sehingga kegiatan yang dirangkaikan dengan halal bi halal ini menjadi momentum yang tepat pelaksanaan deklarasi.

"Pada hari ini, Alhamdulillah kami dapat menggelar deklarasi yang dirangkaikan dengan halal bi halal para member. Selain itu, ada pula kegiatan rolling thunder untuk membawa para member berkeliling Kota Makassar yang dimulai dari Showroom Benelli Makassar di Jl Veteran Selatan dan finish di Hotel Horison di Jl Jenderal Sudirman," jelas Ricky.

Sementara itu, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan, mengungkapkan, kehadiran Benelli Big Bike Indonesia didasari oleh solidaritas para pemilik Benelli di segmen moge.



Sebelumnya, sudah hadir sejumlah komunitas lain, seperti Benelli Owner Celebes (BOC) dan Rider Benelli-Keeway (R-Bike) yang mewadahi berbagai tipe pada line up Benelli .

"Benelli Big Bike Indonesia dihadirkan khusus untuk pemilik-pemilik moge Benelli atau 400 cc up. Kami tentunya turut bahagia dengan adanya komunitas ini. Semoga Kalla Kars bersama Benelli Big Bike Indonesia bisa terus bersinergi untuk menjalankan berbagai program komunitas nantinya," tutur Fery.

Pada segmen moge, Benelli memiliki beberapa tipe, dimulai dari TRK 502, TRK 502 X, 502 C, Leoncino hingga Imperiale 400. Pilihan segmennya pun sangat variatif, mulai dari adventure, classic, sporty, city tour hingga extreme.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)