Anak Dimas Anggara Dibaptis, Nadine Chandrawinata Tulis Doa Menyentuh

Senin, 23 Mei 2022 - 08:45 WIB
loading...
Anak Dimas Anggara Dibaptis, Nadine Chandrawinata Tulis Doa Menyentuh
Anak Dimas Anggara, Nadi Djiwa Anggara baru saja dibaptis. Momen baptis itu dibagikan Nadine Chandrawinata dan Dimas melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Dimas Anggara
A A A
JAKARTA - Anak Dimas Anggara , Nadi Djiwa Anggara baru saja dibaptis. Momen baptis itu dibagikan Nadine Chandrawinata dan Dimas melalui unggahan di Instagram pribadinya. Ketiganya kompak mengenakan pakaian serba putih.

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah Nadine dan Dimas. Momen pembaptisan Djiwa juga turut dihadiri oleh saudara kembar Nadine, yakini Mischa dan Marcel Chandrawinata.

Mengiringi unggahannya, Nadine menuliskan seutas doa dan harapan bagi putri pertamanya itu. "Jadilah garam dan terang ya nak bagi orang-orang sekitarmu," tulis Nadine dikutip pada Senin (23/5/2022).

Momen pembaptisan pun semakin spesial, lantaran Djiwa mengenakan baju yang sama dengan Nadine kala dibaptis. Bahkan dalam baju tersebut juga terdapat sulaman nama Nadine dan Djiwa beserta tanggal keduanya dibaptis.

Anak Dimas Anggara Dibaptis, Nadine Chandrawinata Tulis Doa Menyentuh


Baca Juga: Nadine Chandrawinata Bakal Wariskan Gaun Pernikahannya untuk Baby Djiwa



"Bahagia, Djiwa bisa pakai dress yang kupakai saat bayi juga, yes 38 tahun," tulis Nadine lagi.

Kebahagiaan semakin lengkap, kala keluarga Dimas pun ikut hadir dalam proses pembaptisan. Perempuan kelahiran Jerman itu pun mengucapkan terima kasih.

Anak Dimas Anggara Dibaptis, Nadine Chandrawinata Tulis Doa Menyentuh


"Terima kasih @dimsanggara and fam," kata Nadine.

Seperti diketahui, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang menjalani hubungan pernikahan berbeda agama. Dimas menganut agama Islam dan Nadine beragama Kristen.

Baca Juga: Dimas Anggara Cerita Pengalaman Unik saat Adzani Baby Djiwa: Tiba-Tiba Dia Tenang

Namun keduanya tetap saling menghargai dan menghormati kepercayaannya masing-masing. Nadine sendiri melahirkan anak pertamanya pada 22 Februari 2022 di Bali.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1325 seconds (10.55#12.26)