Mimi Bayuh Dituding Main Serong dengan Raffi Ahmad, Ibu Nagita Slavina Kepergok Unfollow sang Asisten Keuangan RANS

Senin, 23 Mei 2022 - 09:05 WIB
loading...
Mimi Bayuh Dituding Main Serong dengan Raffi Ahmad, Ibu Nagita Slavina Kepergok Unfollow sang Asisten Keuangan RANS
Mimi Bayuh diisukan selingkuh dengan Raffi Ahmad. Menyusul tudingan tersebut, ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia unfollow Instagram asisten keuangan RANS itu. Foto/Instagram Rieta Amilia
A A A
JAKARTA - Mimi Bayuh diisukan selingkuh dengan Raffi Ahmad . Menyusul tudingan tersebut, ibu Nagita Slavina , Rieta Amilia dikabarkan kepergok telah unfollow akun Instagram asisten keuangan RANS itu.

Apa yang dilakukan Rieta itu pun langsung menjadi sorotan. Banyak netizen yang menduga sikap ibu Nagita ini merupakan imbas dari isu Mimi yang main serong dengan Raffi.

Sebelum beredarnya isu perselingkuhan ini Rieta dan Mimi kerap terlihat bersama. Keduanya pun tampak akrab. Sementara itu, kabar miring tersebut mumcul setelah beredar foto kebersamaan Raffi dengan Mimi di medis sosial.

Termasuk di antaranya yang menghebohkan saat Raffi dan perempuan yang disebut mirip Ayu Ting Ting itu tengah berada di dalam helikopter. Dalam foto yang diunggah akun @danunyinyor9reborn999, Raffi dan Mimi terlihat duduk di bangku penumpang belakang.




"Tieta udh unfollow mimi bayuh hari ini. Tadinya mereka saling follow.. Sekarang Tita udh unfollow si mimi bayuh," tulis seorang netizen.

Menggunakan baju warna putih, keduanya duduk berdampingan. Selain itu, Mimi juga terlihat memegang paha ayah Rafathar dan Rayyanza tersebut. Raffi dan Mimi tampak tengah membicarakan sesuatu. Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen.

Mereka merasa heran dengan sikap bapak dua anak itu yang kerap dikabarkan main serong dengan wanita lain. Sedangkan beberapa di antaranya mengaku kasihan dengan Nagita yang begitu sabar mendampingi Raffi.

Meski demikian, hubungan spesial Raffi dan Mimi Bayuh belum terbukti kebenarannya. Selain itu, sampai saat ini keduanya juga belum buka suara terkait kabar kurang tidak mengenakan ini.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)