Wanda Hamidah Sudah Dua Kali Rusak Rumah Mantan Suami, Anak Alami Trauma

Senin, 23 Mei 2022 - 09:44 WIB
loading...
Wanda Hamidah Sudah Dua Kali Rusak Rumah Mantan Suami, Anak Alami Trauma
Wanda Hamidah dilaporkan sudah dua kali merusak rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt. Peristiwa yang terjadi pada 15 Mei 2022 bukan yang pertama kali. Foto/Instagram Wanda Hamidah
A A A
JAKARTA - Wanda Hamidah dilaporkan sudah dua kali merusak rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt . Berdasarkan penuturan Daniel, peristiwa yang terjadi pada 15 Mei 2022 bukan yang pertama kalinya.

Perusakan, dikatakan Daniel pertama kali terjadi pada 2 tahun lalu. Dia pun mengklaim masih memegang bukti aksi perusakan yang dilakukan Wanda.

"Ini kejadian bukan hanya sekali. Ini yang kedua kalinya. Sekitar 2 tahun yang lalu (perusakan pertama kali)," kata Daniel dikutip dari akun gosip @lambe_turah, Senin (23/5/2022).

"Dan kami masih pegang bukti-bukti ya, bukti video," sambungnya.




Namun, saat kejadian perusakan pertama kali, Daniel mengaku enggan melaporkan mantan istrinya itu. Baik dirinya dan Wanda pada saat itu memilih untuk berdamai dan tidak membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Yang kejadian pertama kali kami sengaja tidak melaporkan, jalan damai," jelas Daniel.

Hanya saja, kali ini Daniel dan sang istri, Safiyya Hellua merasa perlu melaporkan tindakan artis sekaligus politisi itu. Keduanya merasa khawatir dengan kesalamatan anak mereka.

"Ini kejadian kedua kali dan ada anak-anak saya juga yang jadi korban. Jadi aku rasa kami kali ini ke depannya akan terulang lagi," ujar Safiyya.


Akibat kejadian ini, Daniel menambahkan bahwa buah hatinya mengalami trauma. Hal tersebut membuat anaknya enggan pulang bersama Wanda.

"Jadi anaknya itu dari pihak kepolisian sudah menanyakan kepada anaknya saya, kepada Malakai mau pulang ikut ibu atau tidak. Anaknya tidak mau karena trauma," tutup Daniel.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2831 seconds (0.1#10.140)