Kiwil Terbaring Sakit, Istri: Enggak Bisa Ngapa-ngapain Sampai Pup di Celana

Senin, 23 Mei 2022 - 11:08 WIB
loading...
Kiwil Terbaring Sakit, Istri: Enggak Bisa Ngapa-ngapain Sampai Pup di Celana
Kiwil dikabarkan tengah terbaring sakit. Kondisi komedian 49 tahun itu tampak memprihatinkan. Hal itu diungkapkan oleh istri Kiwil, Venti Figianti. Foto/Instagram Kiwil
A A A
JAKARTA - Kiwil dikabarkan tengah terbaring sakit . Kondisi komedian 49 tahun itu tampak memprihatinkan. Hal itu diungkapkan oleh istri Kiwil, Venti Figianti.

Venti mengatakan bahwa sang suami kini hanya bisa berbaring. Bahkan alih-alih ke toilet, untuk buang air besar, sudah di celana.

"Mas Kiwil sudah nggak bisa ngapa-ngapain. Maaf istilahnya ke kamar mandi pun sudah nggak bisa," kata Venti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (23/5/2022).

"Semua pup di celana, sudah nggak bisa sendiri," sambungnya.


Melihat kondisi suami yang tak berdaya membuat Venti ketakutan dan bingung. Namun, Venti bersyukur lantaran banyak pihak yang memberikan dukungan kepadanya, termasuk keluarga dan anak-anak Kiwil.

"Iya sih agak down banget buat teteh sendiri 'aduh gimana ini harus apa? Tindakan apa yang harus diambil'," jelas Venti.

"Banyak yang kuatin sama keluarga, sama kakak bang Kiwil dan anak-anak, masih bisa nemenin ya," tambahnya.

Lebih lanjut, Venti menyebut kondisi kesehatan Kiwil saat ini sudah mulai membaik. Hanya saja pada bagian kepala yang diakui sanga artis masih terasa sedikit sakit.


"Hari ini full abang benar-benar 80 persen perutnya sudah enak, pinggang sudah nggak pegal, dan sekarang sakitnya di kepala, kepalanya masih nyelekit gitu," tutur Venti.

Selain itu, Venti Figianti berharap agar sang suami bisa segera pulang dan dirawat di rumah. "Kita kembalikan pada keputusan dokter, kita pengen di rumah, istirahat di rumah. Mohon doanya lah semoga cepat sembuh," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)