Pak Tarno Ingin Bangun Mushola di Kampung Halaman: Buat Pahala di Akhirat

Senin, 23 Mei 2022 - 17:37 WIB
loading...
Pak Tarno Ingin Bangun Mushola di Kampung Halaman: Buat Pahala di Akhirat
Pak Tarno berencana membangun sebuah mushola di kampung halamannya di Jawa Tengah. Foto/Instagram Pak Tarno
A A A
JAKARTA - Pak Tarno berencana membangun sebuah mushola di kampung halamannya di Jawa Tengah. Hal itu merupakan salah satu impian pesulap bernama asli Sutarno tersebut sebagai bekal untuk menghadapi akhirat kelak.

"Aku seneng, karena buat nanti pahala gede di akhirat, seneng kan," ujar Pak Tarno di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Jebolan The Master itu takut kalau dirinya belum sempat membangun mushola serta beribadah ke Tanah Suci ketika meninggal dunia nanti.

"Nanti kalau belum umroh, (belum) bikin mushola, saya takut di akhiratnya," kata Pak Tarno.

Pak Tarno juga ingin beribadah secara khusyuk seiring bertambahnya usia. Semakin mendekatkan diri kepada Tuhan di sisa masa hidupnya.



"Terus entar kalau sudah tua, kalau udah lebih tua, saya pengin khusyuk di masjid," ucap Pak Tarno.

"Memang sekarang sudah tua, tapi pikiran nggak tua sih (kayak) anak-anak," sambung pria yang disebut mirip musisi Amerika Anderson Paak itu.

Kini Pak Tarno tengah berupaya mengumpulkan uang demi membangun tempat ibadah yang diimpikannya itu. Pelan-pelan, dia yakin mampu mewujudkan mimpi besar tersebut.

"Lagi ngumpulin duit dulu, dan entar mushola dulu, entar kalau udah ada lagi tinggal gedein lagi aja, nitip, entar gede-gede bisa buat Jumatan," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)