Jeremy Thomas Sempat Diusir saat Syuting Film Mengejar Surga, Al Ghazali: Dikira Gelandangan

Senin, 23 Mei 2022 - 23:55 WIB
loading...
Jeremy Thomas Sempat Diusir saat Syuting Film Mengejar Surga, Al Ghazali: Dikira Gelandangan
Jeremy Thomas ternyata sempat diusir gara-gara dikira gelandangan saat syuting film Mengejar Surga di Amsterdam, Belanda. Hal ini diungkapkan rekan aktingnya, Al Ghazali. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Jeremy Thomas ternyata sempat diusir gara-gara dikira gelandangan saat syuting film Mengejar Surga di Amsterdam, Belanda. Hal ini diungkapkan rekan aktingnya, Al Ghazali.

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menyebut bahwa Jeremy dikira gelandangan lantaran penampilannya. Sang aktor yang memerankan tokoh Hendrik itu dirias sehingga terlihat memiliki luka bakar di wajah.

"Dikira Om Jeremy kayak homeless (gelandangan). Kan, pakai make up (luka bakar), pas lagi syuting," kata Al saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

Menurut Al, kejadian aktor senior yang diusir tersebut adalah pengalaman paling berkesan saat syuting film. Pasalnya, dia menyaksikan sendiri Jeremy diusir saat mengambil adegan di depan kafe.

Baca Juga: Jeremy Thomas Ungkap Keputusan Istri Tinggalkan Islam Sempat Ditentang Mertua

"Pengalaman syuting yang paling gokil itu," kata kekasih Alyssa Daguise tersebut.



Mengejar Surga adalah film drama religi produksi Viera Film yang disutradarai oleh Bambang Drias, serta dibintangi oleh Jessica Mila dan Al Ghazali.Film ini dijadwalkan untuk tayang pada 26 Mei 2022.

Film ini mengisahkan tentang perjuangan Atikah (Jessica Mila) yang mencari ayahnya, Hendrik (Jeremy Thomas) yang menghilang. Pencarian yang dilakukan hingga ke Belanda tersebut bertujuan untuk menjadikan sang ayah sebagai pelengkap dalam hari pernikahannya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1259 seconds (10.177#12.26)