Cocokologi Netizen Sebut Suami Maudy Ayunda adalah Ridwan Kamil, Begini Tanggapan sang Gubernur

Selasa, 24 Mei 2022 - 09:21 WIB
loading...
Cocokologi Netizen Sebut Suami Maudy Ayunda adalah Ridwan Kamil, Begini Tanggapan sang Gubernur
Pernikahan Maudy Ayunda yang berlangsung pada Minggu (22/5/2022) masih menjadi perbincangan publik. Foto/Instagram Maudy Ayunda
A A A
JAKARTA - Pernikahan Maudy Ayunda yang berlangsung pada Minggu (22/5/2022) masih menjadi perbincangan publik. Hal ini karena peristiwa bahagia tersebut terjadi bak tak ada angin tak ada hujan dan sedikit informasi tentangnya.

Di tengah-tengah kehebohan kabar pernikahan wanita bernama asli Ayunda Faza Maudya itu, terdapat hal menarik di mana netizen ada yang menyeletuk bahwa suami sang artis yang belakangan diketahui merupakan seorang pria asal Korea Selatan bernama Jesse Choi, mirip dengan Ridwal Kamil .

Hal ini menyusul unggahan Maudy sebelumnya yang memperlihatkan potret dirinya merangkul mesra sosok pria berkacamata, di mana laki-laki yang kini telah menjadi suami sah artis tersebut hanya terlihat bagian belakangnya.



Warganet pun tertarik untuk mengulik hingga memunculkan tebakan unik. Ada seorang netter yang kemudian menyebut pria itu adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Candaan salah seorang netizen Twitter itu pun viral dan bahkan mengundang reaksi yang lebih kocak lagi. Netizen ada yang melakukan cocokologi untuk mendukung argumentasi bahwa pria dalam foto tersebut adalah sosok Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu dengan menghubungkan foto profil akun Instagram Maudy Ayunda dengan Ridwan Kamil, yang secara kebetulan memang sempat mirip satu sama lain.

Mengetahui dirinya sedang viral ‘dituduh’ menjadi suami dari artis cantik lulusan dua kampus bergengsi dunia, yakni Oxford University dan Stanford University tersebut, Ridwan Kamil pun angkat suara.



Cocokologi Netizen Sebut Suami Maudy Ayunda adalah Ridwan Kamil, Begini Tanggapan sang Gubernur


Melalui akun Instagram miliknya, pria yang menjabat sebagai gubernur Jabar sejak 2018 itu membagikan tangkapan layar dari cocokologi netizen yang menyebut suami Maudy Ayunda adalah dirinya, sambil menuliskan caption yang sukses mengundang tawa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)