Saksikan Amazing Drama GTV Terbaru Bukan Cinderella Biasa, Tayang Minggu Ini!

Selasa, 24 Mei 2022 - 09:40 WIB
loading...
Saksikan Amazing Drama GTV Terbaru “Bukan Cinderella Biasa”, Tayang Minggu Ini!
Bukan Cinderella Biasa mulai tayang di GTV 26 Mei 2022. Foto/GTV
A A A
JAKARTA - Bukan Cinderella Biasa tayang mulai tanggal 26 Mei setiap hari pukul 21.00 WIB di GTV. Diperankan oleh beberapa bintang muda berbakat seperti Ridwan Ghany, Evan Marino, Adzwa Aurell hingga Raisya Bawazier. Bukan Cinderella Biasa menceritakan Kanaya (diperankan oleh Adzwa Aurell) yang hidupnya berubah drastis 180 derajat saat mengetahui rahasia yang disimpan oleh orangtuanya.

Di saat yang bersamaan, Misca (diperankan oleh Raisya Bawazier) ingin merebut semua yang dimiliki Kanaya, dari harta, cinta dan keluarga. Tanpa Kanaya tahu, ada dua laki – laki tampan, Keandra (diperankan oleh Ridwan Ghany) dan Marik (diperankan oleh Evan Marino) yang berusaha untuk memenangkan hati dan menjadi sandaran hidupnya.

Membuktikan komitmen GTV untuk terus menampilkan program hiburan keluarga berkualitas. Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV yakin pesan positif yang akan disampaikan oleh Amazing Drama terbaru “Bukan Cinderella Biasa” mampu membentuk atmosfir kehangatan keluarga dan pemirsa muda GTV dari segala penjuru tanah air.

“Kisah inspiratif yang terkandung dalam Bukan Cinderella Biasa dipastikan mampu menciptakan value kekeluargaan yang tentunya sangat berharga untuk keluarga muda Indonesia. Cerita cinta yang sangat kental didalamnya juga akan mengajarkan kita tentang arti cinta sesungguhnya dalam kehidupan kita sehari – hari. Diperankan oleh bintang aktor dan aktris berbakat Indonesia saat ini, Bukan Cinderella Biasa sangat cocok untuk dijadikan hiburan berkualitas yang dinikmati oleh pemirsa Indonesia” kata Valencia Tanoesoedibjo.



Pertama kali tampil bersama di Amazing Drama “Bukan Cinderella Biasa”, nama Adzwa Aurell, Ridwan Ghany, Evan Marino dan Raisya Bawazier bukanlah nama baru di dunia hiburan tanah air. Sampai saat ini, Ridwan Ghany sudah membintangi lebih dari 50 judul FTV. Skill akting aktor kelahiran Jakarta ini tentunya tidak perlu diragukan lagi karena selama berkarir, dirinya sudah banyak memerankan berbagai macam peran di film dan sinetron yang berbeda.

Evan Marino yang seorang aktor sekaligus model asal Bandung ini pun sudah berpengalaman membintangi berbagai iklan dan video clip. Pengalaman akting dari Evan Marvino juga terbukti keren dengan banyaknya jenis peran yang ia lakoni. Adzwa Aurell sudah memulai karirnya sejak kecil dan membintangi banyak film, sinetron, FTV hingga video clip yang mencuri hati masyarakat Indonesia.

Perpaduan konflik masa lalu yang terpendam, kisah cinta terengut ambisi, dinamika pelik kehidupan keluarga hingga polemik keseharian yang begitu akrab dengan kehidupan kita siap dibawakan dengan penghayatan mendalam dari akting Ridwan Ghany, Evan Marino, Adzwa Aurell hingga Raisya Bawazier. Dijamin membuat kamu terhibur, terpincut konflik dan ikut baper tentunya.

Nantikan Amazing Drama terbaru persembahan GTV, Bukan Cinderella Biasa mulai 26 Mei tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Tayangan Bukan Cinderella Biasa juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.



#AdaCintaDiGTV #BukanCinderellaBiasaGTV #AmazingDrama #MNCPictures #RidwanGhany #EvanMarino #AdzwaAurell #RaisyaBawazier #LayarDrama #GTV
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)