7 Tempat Wisata di Banyuwangi yang Superinstagramable!

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:42 WIB
loading...
7 Tempat Wisata di Banyuwangi yang Superinstagramable!
Foto/MNC Media
A A A
BANYUWANGI - Baru-baru ini Banyuwangi ramai diperbincangkan masyarakat. Pasalnya, beberapa pihak menyebut bahwa Banyuwangi merupakan tempat terjadinya kisah KKN di Desa Penari.

Meski terlihat mistis, namun sesungguhnya Banyuwangi punya keindahan alam yang luas. Bahkan, beberapa wilayahnya kerap dijadikan sebagai lokasi wisata.

Nah, dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (24/5/2022), berikut tujuh tempat wisata di Banyuwangi yang punya keindahan alam menakjubkan sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi foto Instagramable.



1. De Jawatan

De Djawatan adalah hutan mini seluas empat hektare di Kabupaten Banyuwangi yang memiliki koleksi trembesi berusia lebih dari 100 tahun.

Selintas, hutan dengan kanopi alami beserta efipit dan siluet indah sinar mentari karya Sang Pencipta mirip dengan penggambaran hutan pada film layar lebar The Lords of The Rings. Karenanya, tak sedikit pengunjung yang datang untuk sekedar berfoto-foto.

2. Green Bay

Teluk Hijau Banyuwangi yang dikenal pula dengan nama teluk ijo ataupun Green Bay Banyuwangi, merupakan salah satu tempat wisata di Banyuwangi yang masih perawan. Green Bay dikenal dengan keindahannya yang masih alami sekali, dan juga pemandangan pantai dengan balutan pasir yang indah. Dengan pasir putih yang bersih, Anda seperti sedang berwisata di pantai Lombok dan Bali.

3. Pantai Batu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)