Tukul Arwana Sudah Dibolehkan Jalan-jalan Keluar Rumah, Sang Manajer: Biar Refresh Aja

Selasa, 24 Mei 2022 - 11:37 WIB
loading...
Tukul Arwana Sudah Dibolehkan Jalan-jalan Keluar Rumah, Sang Manajer: Biar Refresh Aja
Kesehatan Tukul Arwana berangsur membaik setelah mengalami pendarahan otak. Ia bahkan dibolehkan bepergian keluar rumah untuk sekadar melepas penat. Foto/Instagram Tukul Arwana
A A A
JAKARTA - Kesehatan Tukul Arwana berangsur membaik setelah mengalami pendarahan otak. Ia bahkan dibolehkan bepergian keluar rumah untuk sekadar melepas penat.

"Kadang malah Mas Tukul seringnya jalan-jalan ke PIK (Pantai Indah Kapuk), Ancol. Biar refresh aja," ujar sang manajer, Rizki Kimon, ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Tukul belum bisa berjalan selayaknya dia saat dulu. Mobilitasnya masih dibantu dengan kursi roda dan didampingi pihak keluarga selama berada di luar rumah.

Bahkan saat perayaan Idul Fitri baru-baru ini, Tukul juga jalan-jalan ke kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Sang presenter menginap bersama keluarga besar selama beberapa hari di vila miliknya.



"Lebaran kemarin kita ke puncak, ke villa Mas Tukul, kumpul. Ada keluarga besar juga yang langsung ke sana jadi emang bareng-bareng sih," kata Kimon.

Menurut Kimon, Tukul sangat senang merayakan momen libur lebaran di vila bersama keluarga besar. Suasana ramai membuat hati pria 58 tahun itu bahagia.

"Happy karena emang itu suasananya banyak keluarga. Ada yang dari Semarang, Padang juga ada," ungkapnya.

Seperti diketahui, Tukul Arwana mengalami pendarahan di otak pada 22 September 2021. Sang presenter dilarikan ke rumah sakit di hari yang sama dan mendapat tindakan medis operasi.

Pada 16 Oktober 2022, Tukul diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON). Sejak itu, dia menjalani rawat jalan di rumahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3532 seconds (0.1#10.140)