7 Film Korea dengan Adegan Ranjang Vulgar Terbanyak, Nomor 5 Paling Kontroversial

Rabu, 25 Mei 2022 - 05:00 WIB
loading...
A A A
The Scarlet Letter adalah salah satu film paling kontroversial dalam daftar film Korea. Selain adegan ranjang yang disuguhkan, film ini menjadi sorotan lantaran salah satu aktris utama, Lee Eun Ju mengalami depresi dan bunuh diri setelah adegan ranjangnya di film ini mendapat kritikan keras.

Adegan ini terkenal sebagai salah satu adegan yang paling mengejutkan dan terpanas dalam sejarah film Korea. The Scarlet Letter berkisah tentang seorang detektif yang berjuang untuk mengatur hubungannya dengan istri dan kekasihnya.

6. Moebius

7 Film Korea dengan Adegan Ranjang Vulgar Terbanyak, Nomor 5 Paling Kontroversial


Moebius adalah komedi horor kelam yang berbicara tentang hubungan inses, menampilkan beberapa adegan eksplisit, dan menampilkan hubungan keluarga yang menyeramkan. Film ini dilarang oleh Lembaga Sensor Korea sampai beberapa adegan dipotong. Namun yang lebih menarik perhatian adalah klaim aktris yang tidak disebutkan namanya.

Di mana dia telah dipaksa oleh sutradara Kim Ki Duk untuk merekam adegan yang sebelumnya tidak dia setujui. Aktris itu kemudian diganti dan namanya tidak pernah terungkap. Ini bukan pertama kalinya sang sutradara terlibat dalam kontroversi karena sebelumnya dia melakukan kebencian terhadap wanita melalui film-filmnya.



7. The Handmaiden


7 Film Korea dengan Adegan Ranjang Vulgar Terbanyak, Nomor 5 Paling Kontroversial


Film ini berfokus pada Korea 1930-an saat masa penjajahan Jepang. Di mana seorang gadis (Sookee) dipekerjakan sebagai pelayan wanita pewaris Jepang (Hideko) yang menjalani kehidupan terpencil di perkebunan pedesaan yang luas dengan pamannya yang dominan (Kouzuki).

Tapi pelayan itu punya rahasia. Dia adalah pencopet yang direkrut oleh penipu yang menyamar sebagai Pangeran Jepang untuk membantunya merayu Hideko untuk kawin lari dengannya, merampok kekayaannya, dan menguncinya di rumah sakit jiwa. Rencana tersebut berjalan sesuai rencana sampai Sookee dan Hideko menemukan emosi yang tidak terduga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4253 seconds (0.1#10.140)