Ikuti Trend Lipsync Video Viral di RCTI+ Bisa Menang Jutaan Rupiah

Selasa, 24 Mei 2022 - 12:25 WIB
loading...
Ikuti Trend Lipsync Video Viral di RCTI+ Bisa Menang Jutaan Rupiah
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tren lip sync video belakangan sedang marak di media sosial dan untuk para pembaca yang memang gemar membuat konten pastinya juga ingin turut serta mengikuti tren tersebut. Terlebih juga ada tambahan hadiah berupa uang jutaan Rupiah yang bisa dimenangkan.

Semuanya bisa pembaca dapatkan dengan mengikuti Your Challenge periode bulan Mei ini. Your Challenge adalah sebuah program challenge akting/lipsync dari adegan paling menarik di konten program milik MNC Group.

Peserta tinggal berakting mengikuti dialog dari video sample yang ada dan membuat video akting/lipsync versi kalian se-unik dan sekreatif mungkin. Video peserta akan dinilai berdasarkan voting dan juri internal untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah.



Cara join kompetisi ini mudah, pertama pastikan sudah memiliki aplikasi RCTI+ yang gratis dapat di download di App Store maupun Play Store. Jika sudah download, bisa langsung masuk ke fitur Home of Talent Plus (HOT+). Fitur ini dapat diakses melalui klik icon HOT+ yang berada di bagian atas home RCTI+.

Klik icon competition di bagian bawah. Kalian akan langsung berpindah ke halaman menu kompetisi yang sedang berjalan di HOT+. Lalu pilih banner Your Challenge - May.

Selanjutnya tersedia halaman syarat & ketentuan serta halaman video untuk melihat para content creator lain yang sudah mengunggah video challenge ini. Jika langsung mau mengunggah video, klik tombol “join” yang ada di bagian bawah.

Jika sudah selesai mengambil video bisa klik upload, namun jangan lupa sertakan caption paling seru ya. Video yang sudah kalian unggah, bisa disebarkan juga lho di semua media sosial yang ada.

Informasi yang tidak kalah penting, dengan mengikuti Your Challenge - May ini, kalian bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang akan diumumkan setiap minggu, serta hadiah utama yang akan diumumkan pada akhir kompetisi.

Tertantang bikin konten yang seru di HOT+? Langsung aja ikut dan upload konten versi kamu di Your Challenge - May. Batas akhir upload video adalah 31 Mei 2022. Jika kalian penasaran bisa langsung saja cek hot.rctiplus.com .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)