Bisa Upload Beragam Konten Seru melalui Your Challenge di HOT+

Selasa, 01 Maret 2022 - 12:38 WIB
loading...
Bisa Upload Beragam Konten Seru melalui Your Challenge di HOT+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perkembangan zaman serta semakin canggihnya teknologi perlahan merubah banyak kebiasaan kita. Dimulai dari kebiasaan berbelanja ke pasar yang sekarang sudah mulai digantikan dengan berbelanja online, sampai cara untuk menjadi terkenal.

Jika dulu untuk bisa tampil dan dilihat banyak orang sebagai entertainer harus menempuh jalan panjang. Mulai dari ikut agency iklan atau akting, baru kemudian bisa tampil di media mainstream. Namun, harus melalui waktu yang tidak sedikit.



Sementara sekarang, berbekal kreativitas dan keberuntungan, semua orang bisa terkenal, menjadi bahan perbincangan ataupun diikuti dan dilihat banyak orang. Semua berkat semakin pesatnya perkembangan teknologi internet yang memungkinkan orang dari seluruh penjuru dunia bisa terhubung.

Cuma melalui media internet lalu mengunggah karya atau konten yang menarik, siapa saja sekarang berkesempatan untuk menjadi terkenal. Salah satu media yang mendukung hal tersebut adalah RCTI+ dengan gitur Home of Talent Plus (HOT+).

Jadi, di aplikasi RCTI+ yang biasa diketahui orang sebagai platform untuk menonton streaming, ternyata juga memiliki fitur user generated content (UGC) di mana para penggunanya juga dapat meng-upload karya atau kontennya di HOT+.



Menariknya, para pengguna bisa meng-upload konten sesuai dengan kompetisi-kompetisi yang tersedia di HOT+ tersebut. Mulai dari bernyanyi sampai akting, memiliki kompetisi online-nya tersendiri. Berbicara kompetisi, pasti masing-masing challenge punya hadiah masing-masing.

Salah satu kompetisinya adalah Your Challenge. Kompetisi online ini mengharuskan para pesertanya meng-upload video lipsync dari bermacam adegan-adegan sinetron atau show legendaris di TV. Jadi, lewat Your Challenge ini, kalian berkesempatan menunjukkan bakat-bakat akting yang mungkin saja terpendam.

Tidak hanya meng-upload video, Your Challenge ini juga menjanjikan hadiah-hadiah menarik setiap minggu lho. Tersedia juga hadiah utama yang dibagikan setiap bulan.

Info selengkapnya mengenai Your Challenge atau kompetisi online lainnya di HOT+, dapat diketahui melalui halaman hot.rctiplus.com .

Jika penasaran dan langsung mau meng-upload video di Your Challenge, jangan lupa untuk download terlebih dahulu aplikasi RCTI+ di App Store dan Play Store gratis. Halaman HOT+ sendiri dapat diakses melalui icon “HOT+” di bagian atas home RCTI+. Nanti akan tersedia beragam video trending juga bermacam-macam kompetisi online yang salah satunya adalah Your Challenge.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)