Anggunnya Raline Shah Pakai Gaun Hijau di Karpet Merah Festival Film Cannes 2022

Selasa, 24 Mei 2022 - 13:15 WIB
loading...
Anggunnya Raline Shah Pakai Gaun Hijau di Karpet Merah Festival Film Cannes 2022
Aktris Raline Shah tak pernah bosan membuat netizen terpesona dengan kecantikannya. Pemain film ‘5 cm’ tersebut baru-baru ini menghebohkan netizen lantaran muncul di Festival Film Cannes 2022. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Aktris Raline Shah tak pernah bosan membuat netizen terpesona dengan kecantikannya. Pemain film ‘5 cm’ tersebut baru-baru ini menghebohkan netizen lantaran muncul di Festival Film Cannes 2022.

Ya, Raline Shah menjadi salah satu aktris Asia yang tampil di red carpet festival film bergengsi di Cannes, Perancis. Perempuan berdarah Melayu ini terlihat anggun sekaligus mewah dengan ball gown berwarna hijau.

Potretnya ‘mejeng’ di Festival Film Cannes 2022 itu terpampang di media sosial Instagramnya. “Malam pertama yang indah di Cannes, di red carpet untuk pemutaran ‘Les Amandiers’ (Forever Young),” tulis Raline Shah seperti dikutip pada Selasa (24/5/2022).

Dalam potret tersebut, Raline Shah terlihat stunning dengan backless ball gown yang indah dengan gradasi warna hijau. Diketahui, gaun yang dikenakan Raline Shah merupakan rancangan desainer Michael Cinco.



Dia memasangkan gaun indah itu dengan perhiasan anting berbatu permata warna zamrud yang serasi.

Gaya anggun Raline Shah di Festival Film Cannes 2022 ini sontak mencuri perhatian netizen. Banyak yang terpesona dengan kecantikan sang aktris di atas karpet merah.

Beberapa netizen juga kagum karena ada aktris Indonesia yang turut menghadiri festival film bergengsi dunia.

“Hollywood punya Blake Lively, Indonesia kita punya Raline Shah. Always stunning and fabulous,” kata netizen di kolom komentar.

“Ini orang gak bisa direm cantiknya, ngegas terus! Masya Allah kak Raline, mendunia terus,” komentar yang lain.

“Cantiknya kebangetan!” puji netizen.

“Kebanggaan Medan ini,” tulis yang lain. “Ulala melenggang manjha tiada tara, seperti Dewi Khayangan,” komentar netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)