Arief Muhammad Sebar 30 Kunci Vespa: Ayo Merapat ke Jakarta!

Selasa, 24 Mei 2022 - 15:10 WIB
loading...
Arief Muhammad Sebar 30 Kunci Vespa: Ayo Merapat ke Jakarta!
Arief Muhammad berencana membagi-bagikan sepeda motor merek Vespa kepada para pengikutnya. Foto/Instagram Arief Muhammad
A A A
JAKARTA - Influencer Arief Muhammad berencana membagi-bagikan sepeda motor merek Vespa kepada para pengikutnya. Sebanyak 30 unit Vespa sudah disediakan Arief untuk diberikan pada siapa saja yang beruntung secara cuma-cuma.

Rencana itu disampaikan Arief Muhammad melalui laman Instagramnya.

"30 kunci vespa akan disebar di Jakarta weekend ini. Siapapun berkesempatan untung menang," tulisnya, dikutip Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Penghasilan Arief Muhammad Bikin Melongo, Ini Sumbernya

Arief tak akan membatasi kriteria calon penerima Vespa-nya. Hanya, mereka harus datang ke Jakarta langsung untuk mengikuti game terlebih dulu.

"Udah siap punya vespa baru belom? Temen2 mahasiswa, ojol, ibu rumah tangga, karyawan swasta, pengangguran… siapapun boleh ikut," kata Arief Muhammad.

"Ayo merapat ke Jakarta! GRATIS buat kalian yang ikutan gamenya long weekend ini. Siap-siap! Info lengkapnya akan dishare besok pukul 7 malam di akun @preppstudio," tambahnya.

Baca Juga: Istimewanya Mobil Mudik Arief Muhammad Seharga Rp2,34 Miliar

Unggahan Arief Muhammad ini mendapat banyak komentar dari netizen dan para influencer lain. Mereka antusias ingin mendapatkan Vespa yang ditebar cuma-cuma oleh pria 31 tahun itu. Bahkan ada yang secara bercanda meminta agar Arief juga bagi-bagi mobil.

"Mobil kapan sih? Kayaknya mahasiswa Indonesia di Amerika lebih butuh mobil wkwkwk," kata Surya Sahetapy.

"Siapp bangg, Bismillahirrahmanirrahim," tulis @sauri118.

"Mau bang langsung meluncur dari petir serang ke Jakarta," timpal @alhaq_zaydan5.

"Yaallah bissmillahirahmannirahim, pengen bgt vespa dari dulu mantengin dari yg ikoy ikoyan tapi ga dapet, #TeamArmuh," ujar @dianapramta_.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1812 seconds (11.210#12.26)