Sering Diajak Nikah, Desy Ratnasari Ogah Punya Suami Brondong

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:07 WIB
loading...
Sering Diajak Nikah, Desy Ratnasari Ogah Punya Suami Brondong
Desy Ratnasari mengaku sering diajak nikah oleh banyak pria. Tak tanggung-tanggung, para pria itu melamar Desy untuk menjadi istrinya dalam waktu dekat. Foto/Instagram Desy Ratnasari
A A A
JAKARTA - Desy Ratnasari mengaku sering diajak nikah oleh banyak pria. Tak tanggung-tanggung, para pria itu bahkan berniat melamar Desy untuk menjadi istrinya dalam waktu dekat.

Meski demikian, tak semua pinangan diterima Desy begitu saja. Pasalnya, pria yang meminangnya itu meminta Desy untuk menjadi istri kedua dan kebanyakan dari mereka sudah beristri.

"Jujur kalau yang ngelamar Alhamdulillah banyak, tapi jadi istri kedua. Ada duda atau single, tapi hati kita belum tergerak gimana ya? Kalo nikah kan tetep harus pake hati ya," kata Desy dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (24/5/2022).

Meski betah menjada bukan berarti pelantun Tenda Biru itu tidak memiliki kriteria suami idaman. Secara blak-blakan Desy menjelaskan bahwa dirinya enggan mempunyai suami yang lebih muda darinya alias brondong.



Bukan tanpa alasan, Desy yakin jika calon suaminya lebih muda akan merasa minder melihat kekayaan yang dimilikinya setelah membangun karier sejak usia 15 tahun.

"Karena laki-laki di manapun, apalagi dalam konteks budaya Indonesia, pasti harus step ahead than women (satu langkah di depan wanita)," jelas Desy.

Ibu satu anak tersebut pun saat ini sedang membuka hati untuk mencari sang calon suami. Dengan begitu, bagi para pria yang memiliki kepercayaan diri dan penghasilan minimal sama dengannya, dipersilahkan untuk mencoba meluluhkan hatinya.

"Yang terpenting harus mencintai saya, menyayangi putri saya, sholat lima waktu, tidak minum alkohol, tidak pelit, dan pastinya memiliki empati di dalam hati kamu," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)