Doddy Sudrajat Ngaku Trauma pada Janda, Pilih Nikahi Perawan

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:26 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ngaku Trauma pada Janda, Pilih Nikahi Perawan
Doddy Sudrajat lebih memilih untuk menikahi perawan daripada janda. Foto/Tangkap Layar YouTube Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat mengaku, lebih memilih untuk menikahi perawan daripada janda. Hal itu lantaran ayah mendiang Vanessa Angel ini trauma pascamembangun rumah tangga dengan seorang janda namun berakhir dengan perceraian.

Pengakuan itu diungkapkan oleh Doddy saat berbincang-bincang dengan Celine Evangelista dalam kanal YouTube pribadinya.

Dalam konten tersebut, Doddy menceritakan hal-hal duka setelah menjalani biduk rumah tangga bersama seorang janda, yang mana Doddy diduga menyindir sang mantan istri, Puput.



Menurut kakek Gala Sky Andriansyah itu, menikahi janda yang sudah memiliki anak akan mudah tersinggung dan banyak muncul masalah besar.

"Susah memang dalam rumah tangga kalau ada dua keluarga. Sedikit aja tersinggung, jadi masalah besar gitu," kata Doddy Sudrajat, dikutip Selasa (24/5/2022).

"Makanya tadi ada permainan pilih janda atau perawan, Daddy pilih perawan atau gadis karena jangan sampai begitu lagi," sambungnya.

Lebih lanjut Doddy juga meluruskan maksud dari pilihannya tersebut. Doddy mengatakan, karena pengalaman rumah tangganya itulah yang membuat dia trauma menikahi janda.





"Jadi maksud Daddy kalau mau berumah tangga lagi berarti akan ada masalah gitu ke depannya?" tanya Celine.

"Tapi kan maksudnya Daddy udah punya pengalaman, kecuali belum ada pengalaman gitu. Jadinya trauma. Bukan men-judge para janda yang punya anak," tandas Doddy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)