Keluarga Belum Jenguk Gary Iskak usai Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:57 WIB
loading...
Keluarga Belum Jenguk Gary Iskak usai Ditangkap Terkait Kasus Narkoba
Gary Iskak belum dijenguk keluarga usai ditangkap Jabar terkait kasus narkoba. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. Foto/Instagra Gary Iskak
A A A
JAKARTA - Gary Iskak belum dijenguk keluarga usai ditangkap Polda Jawa Barat (Jabar) terkait kasus narkoba . Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Sampai saat ini polisi masih terus mendalami kasus narkoba yang melibatkan Gary. Termasuk terkait sumber narkoba jenis sabu yang didapatkan sang aktor untuk dikonsumsi.

"Belum (dijenguk keluarga), penangkapannya baru tadi malam. Untuk pemeriksaan narkoba ini ada waktu untuk pengembangan 3 x 24 jam," kata Ibrahim saat dikonformasi wartawan, Selasa (25/5/2022).

"Jadi kita sekarang lagi melakukan pendalaman terkait dari sumber sabunya dan juga pemeriksaan pemeriksaan yang lain. Jadi statusnya masih dalam pemeriksaan," sambungnya.


Tak seorang diri, Gary diamankan bersama empat orang rekannya. Adapun keempat rekan Gary tersebut masing-masing berinsial TR, DW, AR, dan SP. Di antara empat orang rekannya itu, satu merupakan perempuan.

Sang aktor ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Jabar di kawasan Pasir Putih, Bandung pada Senin, 23 Mei 2022 malam. Gary ditangkap saat sedang menggunakan narkoba.

Dalam pemeriksaan tes urine, kelimanya dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu. Polisi menemukan sejumlah barang bukti dari tangan suami Richa Novisha itu. Di antaranya adalah bong, alat hisap, korek, serta sisa penggunaan sabu.

"Ada bong, alat hisap, ada korek dan juga sisa sabu yang digunakan. Tes urinenya positif," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)