Gary Iskak Ditangkap karena Narkoba, Istri Minta Privasi

Selasa, 24 Mei 2022 - 17:13 WIB
loading...
Gary Iskak Ditangkap karena Narkoba, Istri Minta Privasi
Gary Iskak bersama empat rekannya ditangkap terkait kasus narkoba. Istri Gary, Richa Novisha melalui Instagram Story meminta privasi untuk keluarganya. Foto/Instagram Gary Iskak
A A A
JAKARTA - Gary Iskak bersama empat rekannya ditangkap Polda Jawa Barat (Jabar) terkait kasus narkoba . Istri Gary, Richa Novisha melalui Instagram Story meminta privasi untuk keluarganya seolah tak ingin diganggu.

Richa juga meminta kepada siapapun agar tidak langsung menghakimi apa yang tengah dialami oleh suaminya, Gary. Selain itu, Richa juga seakan memberikan petunjuk tentang situasi yang salah.

"Perhatian! tolong beri kamu lebih banyak waktu ya untuk privasi. Aku tau, aku tahu, dia baik-baik saja. Terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan dan tidak tau menau," tulis Richa dikutip pada Selasa (24/5/2022).

"Jadi tolong, untuk teman-teman netizen, semua media, kasih kami waktu untuk semua. Jangan judge apapun sebelum kalian tau kebenarannya," tambahnya.

Gary Iskak Ditangkap karena Narkoba, Istri Minta Privasi



Gary Iskak Ditangkap karena Narkoba, Istri Minta Privasi


Dalam unggahan Instagram Story lain, Richa mengutarakan kata-kata manis sebagai bentuk dukungan untuk sang suami. Kalimat itu masih senada dengan ucapan Richa soal 'terjebak situasi'.

"Waktu dan tempat yang salah, kuat yah, kamu," tulis Richa diiringi emoji hati.

Gary Iskak ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Jabar di kawasan Pasir Putih, Bandung pada Senin, 23 Mei 2022 malam. Sang aktor ditangkap saat tengah mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tes urine, Gary dan empat rekannya dinyatakan positif menggunakan sabu. Selain itu, dari tangan Gary, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa bong, alat hisap, korek, serta sisa penggunaan sabu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)