Sahabat Sebut Gary Iskak Sudah Tobat, Tak Percaya Ditangkap karena Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 - 17:49 WIB
loading...
Sahabat Sebut Gary Iskak Sudah Tobat, Tak Percaya Ditangkap karena Narkoba
Chef Haryo, sahabat Gary Iskak menyebut sang aktor sudah bertobat. Karena itu, dirinya tidak percaya dengan berita penangkapan Gary karena kasus narkoba. Foto/Instagram Gary Iskak
A A A
JAKARTA - Chef Haryo, sahabat Gary Iskak menyebut sang aktor sudah bertobat . Karena itu, dirinya mengaku tidak percaya dengan berita penangkapan Gary karena kasus narkoba .

Dengan tegas Chef Haryo mengatakan bahwa Garya tidak menggunakan narkoba seperti yang diberitakan. Dia menilai, Gary tak hanya sudah bertobat tapi juga merupakan pribadi yang menyenangkan.

"Saya yakin Gary tidak terlibat narkotika. Secara pribadi saya tahu Gary orang yang baik dan sudah bertaubat," kata Chef Haryo saat dihubungi awak media, Selasa (24/5/2022).

"Gary adalah pribadi yang menyenangkan banyak yang suka dengan dia. Orangnya humoris dan humble. Itu yang menyebabkan dia diterima di semua circle pergaulan," sambungnya.




Di sisi lain, jika Gary terbukti benar menggunakan narkoba, Chef Haryo mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan tinggal diam. Sebagai sahabat, dia mengaku siap untuk membela suami Richa Novisha itu.

"Apa bila terbukti benar saya akan menjadi pembela terdepan mendukung Gary untuk rehab, bukan dihukum di penjara," ungkap Chef Haryo.

Gary Iskak ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Jabar di kawasan Pasir Putih, Bandung pada Senin, 23 Mei 2022 malam. Sang aktor ditangkap saat sedang menggunakan narkoba.

Direktur Ditresnarkoba Polda Jabar Kombes Pol Johannes R Manalu menyebut Gary ditangkap bukan saat melakukan pesta narkoba. Penangkapan, dilakukan saat kelimanya terlibat dalam satu pekerjaan.


Tak seorang diri, polisi juga menangkap empat rekan Gary. Di mana satu di antara empat rekan tersebut merupakan perempuan. Adapun keempat rekan Gary tersebut masing-masing berinsial TR, DW, AR, dan SP.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa bong, alat hisap, korek, serta sisa sabu yang digunakan. Sampai saat ini polisi masih terus mendalami kasus narkoba yang melibatkan Gary.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)