Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Bebas dari Penjara, Elsa Kembali Berulah

Selasa, 24 Mei 2022 - 19:54 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Bebas dari Penjara, Elsa Kembali Berulah
Sinetron Ikatan Cinta hari ini menceritakan Elsa yang bebas dari penjara. Upaya Nino dan pengacaranya untuk meringankan masa hukuman Elsa, akhirnya dikabulkan. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa (24/5/2022) menceritakan Elsa (Glenca Chysara) yang bebas dari penjara. Upaya Nino (Evan Sanders) dan pengacaranya, Ammar Mahendra (Ammar Zoni) untuk meringankan masa hukuman Elsa, akhirnya dikabulkan.

"Yaa Allah terima kasih, hari ini hamba bisa merasakan dunia luar lagi," kata Elsa dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Kemudian tiba-tiba Reyna (Fara Shakila) memanggil tantenya itu. Dia dan Andin (Amanda Manopo) ikut menjemput Elsa yang baru saja bebas dari penjara, karena remisi pembebasannya dikabulkan.

Elsa terkejut, dan merasa tidak menyukai kehadiran Reyna dan Andin ikut menjemput dirinya yang bebas dari penjara.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Ungkap Perjanjian Aldebaran dan Nino

"Tante Frozen," ujar Reyna.



"Ini kenapa Reyna sama mbak Andin ikut jemput juga sih?" tanya Elsa.

Andin pun menghampiri adiknya itu dan memberikan selamat. Dia ikut senang karena Elsa sudah bebas dari hukumannya serta bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

Tapi sayang, saat Elsa bebas dan Andin ikut menjemputnya, terjadi perdebatan. Elsa tetap menyalahkan Andin atas kematian anaknya, Keysa. Saat itu terjadi kecelakaan mobil yang mengakibatkan Keysa dan mertuanya, papa Chandra (Willy Felix) meninggal dunia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1141 seconds (10.101#12.26)