Sepatu Peserta Rising Star Dangdut Rusak saat Audisi, Ivan Gunawan Berikan yang Baru

Selasa, 24 Mei 2022 - 21:13 WIB
loading...
Sepatu Peserta Rising Star Dangdut Rusak saat Audisi, Ivan Gunawan Berikan yang Baru
Ivan Gunawan memberikan sepatu baru untuk peserta Rising Star Dangdut yang sepatunya rusak saat audisi. Bukan tanpa alasan Ivan memberikan sepatu cuma-cuma. Foto/Instagram MNCTV
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan memberikan sepatu baru untuk peserta Rising Star Dangdut yang sepatunya rusak saat audisi. Bukan tanpa alasan Ivan memberikan sepatu secara cuma-cuma untuk peserta bernama Awaludin itu.

Bagi Ivan, menjadi seorang penyanyi harus memiliki penampilan yang terbaik. Karena itu, pria yang akrab disapa Igun inin selalu memberi masukan kepada peserta Rising Star Dangdut mengenai penampilan.

Pada audisi pertama, saat tampil di depan juri, Awaludin menggunakan sepatu yang robek di bagian alasnya. Melihat hal itu, Igun pun berkomentar dan mengatakan bila masuk ke babak audisi dia akan memberikan sepatu untuk Udin.

Pada malam stage audition, Selasa (24/5/2022), Igun menepati janjinya memberikan sepatu untuk Awaludin.

Baca Juga: Heboh Iis Dahlia Borong 100 Bungkus Keripik Kontestan Rising Star Dangdut

“Semoga bisa membawa kamu ke jalan yang lebih baik. Bisa lebih sukses,” ucap Igun.



Igun memberikan sepatu booth berwarna hitam. Mendapat sepatu baru, Awaludin merasa sangat bahagia. “Terima kasih banyak Master Igun. Semoga selalu dilancarkan rezekinya,” kata Udin.

Tidak hanya sampai disitu saja, peserta asal Ogan Ilir, Sumatera Selatan itu juga mengubah penampilannya dengan sukses menurunkan berat badan hingga 6 kilogram.

“Aku disuruh nurunin berat badan sama Master Igun. Pas bulan puasa aku olahraga dan ngegym. Sekarang beratku dari 70 jadi 64,” tutup Awaludin.

Baca Juga: Malam Ini! Kesempatan Terakhir Peserta Masuk di Final Stage Rising Star Dangdut
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0871 seconds (10.55#12.26)