GOT7 Rilis Album Baru, Tandai Comeback Sebagai Grup dan Tidak Bubar

Selasa, 24 Mei 2022 - 21:59 WIB
loading...
GOT7 Rilis Album Baru, Tandai Comeback Sebagai Grup dan Tidak Bubar
GOT7 merilis album baru bertajuk GOT7 dengan lagu utama bertajuk NANANA pada Senin, 23 Mei 2022. Album baru ini menjadi tanda comebacknya GOT7 sebagai grup. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - GOT7 merilis album baru bertajuk GOT7 dengan lagu utama bertajuk NANANA pada Senin, 23 Mei 2022. Album baru ini menjadi tanda comebacknya GOT7 sebagai grup secara utuh sekaligus membuktikan mereka tidak bubar.

Pada Januari tahun lalu, GOT7 mengakhiri kontrak mereka dengan agensi JYP Entertainment setelah 7 tahun bersama. Setelah keputusan tersebut, kini BamBam dan kawan-kawan comeback dengan karya terbaru mereka.

"Kami membuat janji dengan penggemar kami, jadi kami ingin menepatinya. Kami ingin membuktikan bahwa GOT7 tidak bubar. Itu sebabnya kami merilis album ini dan memenuhi janji kami dengan penggemar kami. Saya sedang istirahat dari kegiatan solo saya dan fokus pada kegiatan tim,” kata BamBam.

"Kami bertujuh telah dengan jelas menyatakan bahwa kami akan membuat comeback sejak awal. Ini merupakan momen yang sangat seperti mimpi dan menyentuh bagi saya," tambah JayB.


Dilansir dari KBIZoom, Selasa (24/5/2022) album kali ini berisi pesan untuk mereka yang menunggu dan untuk semua orang yang masih bersama GOT7. Album baru ini juga mendai awal baru bagi GOT7.

"Kami bertujuh semuanya aktif selama proses persiapan, itulah cara kami dapat comeback dengan cepat," ujar Youngjae.

"Ini adalah langkah baru dan awal yang baru untuk GOT7. Kami akan terus melakukan comeback di masa depan," sambung BamBam.

Selain itu, abum ini dipenuhi dengan warna GOT7. Hal tersebut terlihat dari judul album tersebut. Pada kesempatan ini, mereka juga memastikan akan terus bersama sebagai GOT7 lantaran dipersatukan sebagai grup.


“Kami percaya diri karena kami memilih judul yang menurut kami paling cocok untuk GOT7. Saya merasa itu menunjukkan warna GOT7 dengan sempurna," ucap Jin Young.

"Karena kami memiliki nama GOT7, fakta bahwa kami dapat merilis album dengan nama itu adalah waktu yang menyegarkan bagi kami untuk tidak kehilangan komitmen awal kami," ungkap Yungyeom.

Seperti diketahui, setelah memutuskan keluar dari JYP Entertainment, para anggota GOT7 kini memiliki agensi masing-masing. Di mana JB berada di High Music, Jinyoung bersama BH Entertainment, Jackson dan Youngjae dengan Sublime, BamBam berkarier dengan Abyss Company, dan Yugyeom dengan AOMG.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2668 seconds (0.1#10.140)