Jackson Wang dan Yuqi (G)I-DLE Diisukan Pacaran Usai Kepergok Bareng di Apartemen

Selasa, 22 Februari 2022 - 19:27 WIB
loading...
Jackson Wang dan Yuqi (G)I-DLE Diisukan Pacaran Usai Kepergok Bareng di Apartemen
Jackson Wang dan Yuqi (G)I-DLE diisukan berpacaran setelah kepergok bareng. Menurut laporan Weibo, Yuqi mengunjungi apartemen Jackson sekitar akhir tahun 2021. Foto/Koreaboo
A A A
JAKARTA - Jackson Wang dan Yuqi (G)I-DLE diisukan berpacaran setelah keduanya kepergok bareng. Menurut laporan media sosial di Weibo, Yuqi terlihat mengunjungi apartemen Jackson sekitar akhir tahun 2021.

Dilansir dari Alkpop, Selasa (22/2/2022) diduga, idol K-Pop wanita itu kemudian terlihat membawa bunga mawar keesokan harinya. Yuqi datang sambil ditemani oleh stafnya.

Kabar hubungan asmara anggota GOT7 itu dan Yuqi dengan cepat menjadi trending topik di Weibo dan platform media sosial lainnya. Ini karena banyak penggemar berbagi berbagai spekulasi mereka seputar kabar tersebut.

Dilansir dari Koreaboo, pada 23 November 2021, Yuqi mencapai China dan menuju ke sebuah hotel. Dia kemudian mengunjungi apartemen Jackson. Pada 24 November 2021 pagi, seorang sopir menjemput asisten Yuqi di hotel.

Jackson Wang dan Yuqi (G)I-DLE Diisukan Pacaran Usai Kepergok Bareng di Apartemen



Kemudian mereka menjemput Yuqi dari kompleks apartemen Jackson dan mengantarnya kembali ke hotel. Jackson berangkat ke bandara di kemudian hari. Pada 25 November 2021 Yuqi diketahui meninggalkan hotel dan kembali ke Korea.

"Apakah Jackson Wang berkencan? Sebelumnya saya bertemu Yuqi saat dia kembali ke China pada hari itu. Tidak lama setelah dia menginap di sebuah hotel, dia dijemput oleh asisten diam-diam dan pergi. Mobil melaju ke kompleks apartemen Jackson," jelas Paparazi.

Jackson Wang dan Yuqi (G)I-DLE Diisukan Pacaran Usai Kepergok Bareng di Apartemen


"Di pagi hari berikutnya, sopir mengendarai mobil kembali ke hotel untuk menjemput asistennya dan mereka menjemput Yuqi, yang telah menghabiskan malam di luar, kembali ke hotel bersama. Dia bahkan terlihat memegang tiga tangkai mawar," sambungnya.

Menurut Paparazi, sopir tersebut merupakan salah satu staf yang bekerja dengan Jackson. Sementara itu, saat meninggalkan hotel untuk menuju kembali ke Korea, Yuqi dilaporkan membawa bunga tersebut.


"Jelas siapa yang memberinya bunga. Tidak lama kemudian, Jackson meninggalkan kompleksnya dan menuju bandara. Dia terlihat bersemangat dan tidak lupa menyapa penggemar. Hari ketiga, Yuqi meninggalkan hotel untuk terbang kembali ke Korea. Dia bahkan secara khusus membawa bunga itu bersamanya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)