Rizky Febian Terancam Dipolisikan Teddy Pardiyana soal Warisan Lina Jubaedah

Selasa, 24 Mei 2022 - 22:39 WIB
loading...
Rizky Febian Terancam Dipolisikan Teddy Pardiyana soal Warisan Lina Jubaedah
Rizky Febian terancam dipolisikan oleh Teddy Pardiyana terkait warisan almarhum Lina Jubaedah. Sang penyanyi diduga telah menyerobot kos-kosan peninggalan Lina. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian terancam dipolisikan oleh Teddy Pardiyana terkait warisan sang ibu, almarhum Lina Jubaedah . Bukan tanpa alasan Teddy melaporkan Rizky. Pasalnya, sang penyanyi diduga telah menyerobot kos-kosan peninggalan Lina.

Teddy pun tak main-main dengan laporannya kali ini. Kuasa hukum Teddy, Mohamad Ali Nurdin bahkan mengatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan berkas dan mengancam akan segera melaporkan Rizky ke polisi.

"Pasalnya 385 KUHP. Dia menempatkan orang di situ, memungut uang. Tidak dikasih ke Teddy atau Bintang," kata Ali Nurdin dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (24/5/2022).

Ali Nurdin pun menyebut putra komedian Sule itu serakah lantaran dinilai ingin menguasai semua warisan yang ditinggalkan Lina. Terlebih, menurut Ali Nurdin bahwa bisnis kos-kosan tersebut sudah diwariskan kepada kliennya.




Karena itu, Ali Nurdin pun meminta Rizky dan anak Lina lainnya dari pernikahannya dengan Sule untuk membagi harta warisan yang ditinggalkan ibu mereka secara rata. Warisan tersebut kemudian diperuntukkan bagi Bintang, anak Lina dengan Teddy.

"Saya nggak tahu, apa ini bentuk ketamakan mereka sendiri atau mereka butuh uang kecil. Jangan zalim sama orang lain, apalagi terhadap adik," ujar Ali Nurdin.

"Walaupun tidak satu ayah, harusnya saling menyayangi, saling menghormati, saling support," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2886 seconds (0.1#10.140)