Gagal, Penampilan Peserta Rising Star Dangdut Ini Malah Banjir Pujian Ivan Gunawan

Selasa, 24 Mei 2022 - 21:44 WIB
loading...
Gagal, Penampilan Peserta Rising Star Dangdut Ini Malah Banjir Pujian Ivan Gunawan
Harapan Renaldi untuk melaju ke Top 12 Rising Star Dangdut harus pupus. Dia hanya mampu meraih 54 poin dari juri utama maupun juri profesi. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Harapan Renaldi untuk melaju ke Top 12 Rising Star Dangdut harus pupus. Dia hanya mampu meraih 54 poin dari juri utama maupun juri profesi.

Padahal, Renaldi sudah berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya lewat lagu berjudul Dawai Asmara. Tapi bagi Iis Dahlia, suara Renaldi malam hari ini belum cukup memuaskan.

"Mama bilang nggak kalau mama nggak suka suara kamu yang terlalu ngidung (suara hidung). Itu masih kedengaran banget," kata Iis Dahlia, Selasa (24/5/2022).

Suara Renaldi mungkin memang belum bisa mencuri hati juri. Namun lain halnya dengan busana Renaldi yang ternyata membuat Ivan Gunawan kagum.


Di babak stage audition terakhir Rising Star Dangdut malam ini, Renaldi mengenakan coat jaket biru muda dan dipadukan bersama turtle neck putih. Menurut Ivan, nuansa biru dari busana Renaldi malam ini sedang tren di Negeri Paman Sam.

"As i know saya baru pulang dari New York, warna biru ini sekarang warna yang sedang tren, di Amerika khususnya. Karena di New York lagi tren, di Kebon Jeruk, saya juga pengin lihat," ujar Ivan.

Dari kelima juri utama, Ivan satu-satunya yang memberikan bintang untuk Renaldi. Tentu saja pria yang akrab disapa Igun itu bukan menyukai suaranya, tetapi penampilan sang kontestan.

"Saya pilih karna saya suak stylenya. Saya suka pembawaannya," puji Ivan.


Sayang bintang dari Ivan tak banyak membantu. Lantaran bintang dari juri profesi pun tak banyak dia dapatkan, mau tidak mau langkah Renaldi dipastikan terhenti.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)