Lolos Final Stage, Peserta Rising Star Dangdut Ini Joget Kobra

Selasa, 24 Mei 2022 - 22:18 WIB
loading...
Lolos Final Stage, Peserta Rising Star Dangdut Ini Joget Kobra
Rising Star Dangdut mencari para penyanyi dengan suara terbaik. Peserta ketujuh di ajang ini Mhiida yang berasa dari Palu membawakan lagu Dunia Akhirat. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Rising Star Dangdut masih terus mencari para penyanyi dengan suara terbaik. Peserta ketujuh di ajang ini adalah Mhiida yang berasa dari Palu. Pada penampilannya, Mhiida membawakan lagu Dunia Akhirat dari Rita Sugiarto.

Sebelum tampil, Mhiida memiliki rencana jika lolos ke final stage akan joget ular kobra bersama salah satu juri profesi.

“Kalau lolos mau joget ular kobra sama Kang Ebel,” kata Mhiida, Selasa (24/5/2022).

Mhiida membawakan lagu Dunia Akhirat dengan sangat baik. Awalnya skor Mhiida berhenti di angka 65, namun kemudian terus bertambah ke angka 70 hingga terakhir di angka 85. Meskipun tidak maksimal di angka 100 namun dia berhasil lolos final stage.

Baca Juga: Gagal, Penampilan Peserta Rising Star Dangdut Ini Malah Banjir Pujian Ivan Gunawan

Setelah bernyanyi, peserta berhijab itu langsung joget ular kobra besama Kang Ebel. Meskipun awalnya malu-malu, Mhiida terlihat lihai dalam berjoget.

Indra Herlambang selaku pembawa acara juga mengajak juri utama dan juga juri profesi lainnya untuk ikut joget kobra. Mereka pun kompak berjoget.



Sementara itu, Kang Ebel terlihat menghayati hingga menari sambil tiduran di lantai. Semua juri pun tertawa melihat aksinya.

Baca Juga: Sepatu Peserta Rising Star Dangdut Rusak saat Audisi, Ivan Gunawan Berikan yang Baru
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1649 seconds (11.210#12.26)