Sukses di Dunia Fashion, Jiniso Rambah Dunia Kreatif

Rabu, 25 Mei 2022 - 01:23 WIB
loading...
Sukses di Dunia Fashion, Jiniso Rambah Dunia Kreatif
Konten yang disuguhkan pun beragam, mulai dari konten anak muda yang menghibur, vlog jalan-jalan, games this or that, cerdas cermat, tiktok dance, dan lainnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Merambah industri kreatif , Jiniso menyajikan berbagai konten hiburan anak muda melalui nama Jiniso Entertainment.

Jiniso, yang merupakan brand fashion lokal , melakukan ekspansi ke dunia kreatif melalui kanal YouTube-nya, serta Instagram dan TikTok di @jiniso.entertainment.

Founder Jiniso Entertaiment, Roby dan Dian menyebutkan jika pendirian Jiniso Entertainment ini karena era digital sudah semakin berkembang. Hal itu membuat mereka melihat adanya peluang besar untuk menghadirkan konten-konten fresh di media sosial yang bisa dinikmati anak muda.

Baca juga: Monas Dibuka Lagi untuk Wisatawan, Sandiaga Uno: Ini Sudah Ditunggu-tunggu

Dari situ, Jiniso juga bisa membantu penggemar untuk mengenal lebih jauh idolanya lewat konten-konten yang dibagikan.

Kendati belum lama berdiri, Jiniso Entertainment sudah menggaet banyak subscribers di kanal Youtube Jiniso Entertainment. Sejauh ini kanal tersebut sudah memiliki lebih dari 200 ribu subscribers.

Konten yang disuguhkan pun beragam, mulai dari konten anak muda yang menghibur, vlog jalan-jalan, games this or that, cerdas cermat, tiktok dance, dan masih banyak lainnya. Jiniso Entertaiment juga mengundang berbagai artis dan anak muda hits, seperti Livy Renata, Erika Richardo, hingga Fuji dan Thariq Halilintar.

"Kami senang mendengar para penggemar menyukai konten-konten yang telah Jiniso diberikan. Ada dari penggemar Tiktokers juga mengatakan kami dicap memiliki kamera tanpa filter sehingga menjadi hiburan untuk mereka," ujar Roby melalui siaran persnya, belum lama ini.

"Bahkan setelah itu, kami juga kebanjiran request dari para penggemar untuk mengundang idolanya dalam Jiniso Entertainment saking antusiasnya mereka," tambah Dian.

Beberapa konten milik Jiniso Entertainment telah disaksikan jutaan viewer. Tentunya hal ini membuat mereka semakin bersemangat untuk terus menghadirkan konten menarik.

Baca juga: Tampil Memukau di Festival Film Cannes, Anggun Segera Buat Kejutan untuk Penggemarnya

"Kami harap konten-konten yang diberikan oleh Jiniso Entertainment bisa menjadi hiburan positif untuk anak muda khususnya Gen Z," tutup Roby.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)