Kepada Siapa Cinta Natasha Berlabuh? Saksikan Vision+ Originals Have a Nice Date Episode 6

Rabu, 25 Mei 2022 - 09:39 WIB
loading...
Kepada Siapa Cinta Natasha Berlabuh? Saksikan Vision+ Originals Have a Nice Date Episode 6
Original series Vision+ Have a Nice Date sudah memasuki episode terakhirnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Original series Vision+ Have a Nice Date sudah memasuki episode terakhirnya. Series bergenre drama romantis ini memiliki total 6 episode yang seru dan relatable.

Have a Nice Date dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat seperti Vonny Felicia sebagai Natasha, Cathy Fakandi sebagai Jessica, Raja Gianucca sebagai Reno, Bagas Ran sebagai Gio, dan masih banyak lagi. Serial ini disutradarai oleh sutradara muda Indra Wang.

Di episode terakhirnya yang berjudul Jauh di Mata Dekat di Hati, cerita bermula saat Jessica berusaha memberi tahu Natasha untuk tidak memanfaatkan Gio demi melakukan balas dendam pada Reno.

Baca juga: Selain Kontak Langsung, Cacar Monyet Disinyalir Bisa Menular Melalui Droplet

Tak disangka, Reno telah menyiapkan kejutan untuk Natasha. Reno memperlihatkan bagaimana perjalanan cinta mereka selama 4 tahun berpacaran, dan membawa sahabat mereka berdua saat masih SMA untuk membantu Reno membujuk Natasha balikan.

Tiba-tiba, Gio dan Jessica datang di waktu yang tepat. Natasha langsung menggandeng tangan Gio dan menceritakan pada Reno bagaimana romantisnya cinta mereka tanpa Reno.

Sayangnya Gio merasa tugasnya untuk bersama dan membantu Natasha sudah selesai. Meski sedih, Natasha memutuskan untuk tidak meminta maaf pada Gio. Hal ini Jessica pasrah dan menyerahkan semua keputusan pada Natasha.

“Kayaknya lo lebih pilih ego lo deh. Ego balas dendam lo ke Reno. Gua tau Gio gak sempurna, tapi gak ada Nat yang namanya kesempurnaan. Justru ketidaksempurnaan itu, yang membuatnya sempurna,” kata Jessica pada Natasha.

Bagaimana kisah akhir cinta Natasha? Saksikan kisah selengkapnya di Have a Nice Date, eksklusif di Vision+. Episode 1 hingga 2 dapat diakses secara gratis.

Have a Nice Date bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Namanya Disebut Medina Zein dalam Dugaan Penipuan, Raffi Ahmad Ungkap Kronologinya

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)