Kembali Berkolaborasi, Croix Gandeng 3 Fashion Stylist Kenamaan

Senin, 23 Mei 2022 - 12:16 WIB
loading...
Kembali Berkolaborasi, Croix Gandeng 3 Fashion Stylist Kenamaan
Dalam koleksi terbarunya, Croix menggandeng tiga fashion stylist kenamaan, yakni Astecat, Bimo Permadi, dan Erich Al Amin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand perhiasan Croix kembali melakukan kolaborasi. Kali ini, mereka menggandeng 3 fashion stylist kenamaan, yakni Astecat, Bimo Permadi, dan Erich Al Amin.

Dalam kolaborasi ini lahir koleksi terbatas yang diberi tajuk Croix Stylist Series. Seperti diketahui, ketiga fashion stylist itu kerap berada di balik sejumlah fashion artist legendaris Indonesia.

Menurut Erich Al Amin, koleksi edisi terbatas Croix Stylist Series ini memiliki misi menghadirkan lebih banyak kegembiraan pada perhiasan melalui penemuan karya seni yang inovatif di industri ini.

Baca juga: Dukung Industri Fesyen Muslim, Puteri Indonesia 2022 Gelar Road to JMFW 2023

Mengedepankan gaya ekspresif dan energik, koleksi seri stylist menampilkan sembilan potong dengan tiga potong mewakili kepribadian masing-masing stylist.

"Erich Al Amin dengan Float Cri, dengan pear cuts yang menyerupai tetesan air mata yang memantulkan cahaya dengan indah," terang Croix melalui keterangan persnya, belum lama ini.

Ditambahkannya, Vannie Astecat menyajikan Illatrava, sebuah anting yang menjuntai berdesain rumit dan potongan yang bervariasi di sepanjang garis.

Terakhir, kalung Elyraia yang cantik dari Bimo Permadani yang menampilkan potongan marquise, solitaire, dan emerald sempurna untuk tampilan yang memesona.

Baca juga: 4 Tips Menjaga Kesehatan Kulit agar Tidak Tampak Lebih Tua

"Setiap perhiasan unik dan serbaguna, dapat dikenakan dari siang hingga malam, atau bahkan dipadukan dengan perhiasan favorit lainnya untuk tampilan yang berani," ujar Bimo.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)