Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit usai Ditangkap Kasus Narkoba

Rabu, 25 Mei 2022 - 12:24 WIB
loading...
Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit usai Ditangkap Kasus Narkoba
Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit setelah ditangkap karena kasus narkoba. Gary mengeluh sakit saat menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Barat, Kota Bandung. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit setelah ditangkap karena kasus narkoba . Gary mengeluh sakit saat menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung pada Selasa, 24 Mei 2022 malam.

Usai mengeluh sakit, penyidik Ditresnarkoba Polda Jabar langsung melarikan Gary ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih, Kota Bandung untuk mendapatkan penanganan medis.

"Kemarin yang bersangkutan mengeluh sakit. Lalu pukul 19.00 malam, kita bawa ke rumah sakit," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, Rabu (25/5/2022).

Saat disinggung sakit yang diderita Gary, Ibrahim mengaku belum mengetahui pasti. Namun, Ibrahim menjelaskan sang aktor kini tengah menjalani rawat inap di rumah sakit.

Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit usai Ditangkap Kasus Narkoba





"Untuk apa yang dikeluhkannya? Kita juga masih menunggu dari pihak rumah sakit," jelas Ibrahim.

Meski begitu, Ibrahim meyakinkan bahwa kondisi suami Richa Novisha ini sudah lebih stabil dan ditemani keluarganya. "Kondisinya sudah stabil lagi, keluarganya sudah mendampingi," tandasnya.

Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit usai Ditangkap Kasus Narkoba


Gary Iskak ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Jabar di kawasan Pasir Putih, Bandung pada Senin, 23 Mei 2022 malam. Dia ditangkap saat sedang menggunakan narkoba.

Berdasarkan hasil tes urine, Gary dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu. Tak seorang diri, polisi juga menangkap empat rekan Gary. Di mana satu di antara empat rekan tersebut merupakan perempuan.



Adapun keempat rekan Gary tersebut masing-masing berinsial TR, DW, AR, dan SP. Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa bong, alat hisap, korek, serta sisa sabu yang digunakan. Sampai saat ini polisi masih terus mendalami kasus narkoba yang melibatkan Gary.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0767 seconds (0.1#10.140)