Bertabur Bintang di Road To Kilau Raya MNCTV

Rabu, 25 Mei 2022 - 13:31 WIB
loading...
Bertabur Bintang di Road To Kilau Raya MNCTV
Road To Kilau Raya MNCTV akan berlangsung meriah bertabur bintang. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Road To Kilau Raya MNCTV (RTKR) akan meramaikan suasana lewat kegemerlapan pertunjukkan konser musik spektakuler. Road to Kilau Raya MNCTV kali ini dengan tema ‘Suara Hati’, setelah dua tahun pertama kalinya diselenggarakan di outdoor yang ditayangkan secara langsung Jumat, 27 Mei 2022 pukul 21.00 WIB di MNCTV.

Road To Kilau Raya ‘Suara Hati’ menyajikan aksi kolaborasi PopDut Anti Galau, Dance Challenge bersama Queen Ayu Ting Ting, My Bestie Challenge, Rezeki Tangga Nada bersama Judika & Nurlela, The Miracle Russel & Ferdian, dan tentunya akan ada Aksi Sugesti bersama Ferdian.

Di tengah kondisi pandemi, konser musik RTKR tetap digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun selalu menyuguhkan acara dengan menarik dan menghibur para pemirsa dengan menghadirkan para pengisi acara yang berkualitas.



Artis papan atas Indonesia yang akan tampil di RTKR yakni Ayu Ting Ting, Judika, Wali, Ferdian, Russel, Jihan Audy, Eva Puka, Wahid KDI, Nisa KDI, Dnanda, dan Sabun Colek. Host kenamaan Indonesia pun akan mewarnai RTKR kali ini, mereka ialah Indra Herlambang, Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, dan Celine Evangelista.

Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya ‘Suara Hati’ pada Jumat, 27 Mei 2022, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

#RoadToKilauRaya #MNCTVRoadToKilauRaya #MNCTV
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2781 seconds (0.1#10.140)