Ini Peserta Rising Star Dangdut yang Lolos ke Top 12

Selasa, 24 Mei 2022 - 23:24 WIB
loading...
Ini Peserta Rising Star Dangdut yang Lolos ke Top 12
Sejumlah peserta Rising Star Dangdut berhasil lolos ke Top 12. Hari ini merupakan malam terakhir Stage Audition. Delapan peserta memberikan penampilan terbaik. Foto/Instagram MNCTV
A A A
JAKARTA - Sejumlah peserta Rising Star Dangdut berhasil lolos ke Top 12. Hari ini, Selasa (24/5/2022) merupakan malam terakhir Stage Audition. Delapan peserta memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan juri utama dan 25 juri profesi.

Dari delapan peserta, sayangnya hanya lima yang masuk ke babak kualifikasi yang nantinya akan ditentukan oleh vote penonton. Vote penonton itulah yang menentukan peserta bisa menuju Top 12 Rising Star Dangdut.

Sebelum dua nama disebutkan Indra Herlambang dan Astrid Tiar selaku pembawa acara, mereka meminta para juri untuk memprediksi siapa yang akan melangkah ke Top 12. Ternyata semua juri sepakat Udin yang akan masuk ke babak selanjutnya.


“Udin kalau nggak kepilih yang vote kebangetan. Udin yang terbaik dari semua penampil,” kata Iis Dahlia.

Ternyata tebakan semua juri utama benar. Udin peserta pertama yang disebutkan lolos ke Top 12 Rising Star Dangdut. Selain Udin, ada juga Fina yang berasal dari Bandung.

Saat disebutkan namanya, Fina sempat terjut dan langsung sujud syukur. Fina juga sempat menitikan air mata karena terharu dan bahagia. Namun, hasil akhir dalam ajang Rising Star Dangdut merupakan akumulasi dari skor juri dan voting penonton melalui aplikasi RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2445 seconds (0.1#10.140)