Malam Ini! Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Fuji hingga Angel Karamoy Meriahkan Malam Penghargaan Obsesi Awards 2022

Rabu, 25 Mei 2022 - 16:14 WIB
loading...
Malam Ini! Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Fuji hingga Angel Karamoy Meriahkan Malam Penghargaan Obsesi Awards 2022
Malam ini Atta Halilintar hingga Angel Karamoy akan memeriahkan Malam Penghargaan Obsesi Awards 2022. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Malam ini pukul 19.00 WIB di GTV, tibalah malam puncak dari ajang prestisius penghargaan dunia selebritis, Obsesi Awards 2022 . Digelar secara LIVE dari Studio RCTI+, studio tercanggih di Asia, selebriti berkelas tanah air seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Dul Jaelani & Tissa Biani, Angel Karamoy, Sule, Fuji & Thoriq Halilintar, Arbani Yasiz, Anrez Adelio serta Sitha Marino & Bastian Steel akan hadir sebagai Pembaca Nominasi. Dengan hadirnya figur para selebritis papan atas ini, pastinya jalannya pemberian penghargaan akan terasa begitu elegan dan tentunya menghibur.

Menambah kemeriahan malam penghargaan Obsesi Awards 2022, para musisi berbakat Indonesia seperti Krisdayanti, Rizky Febian, Ashanty, Arsy, Amora, Betrand Peto Putra Onsu dan Happy Asmara siap menghibur panggung Obsesi Awards 2022 malam ini. Kategori – kategori yang ada di Obsesi Awards 2022 kali ini adalah kategori Lovely Parents, Anak Selebriti Tergeumush, Pasangan Selebriti Terbucin, Selebriti Pria Terobsesi, Selebriti Wanita Terobsesi, Selebriti Sosmed Terobsesi dan ada penghargaan spesial Obsesi of the Year kepada selebriti papan atas Indonesia yang memiliki cerita dan pemberitaan yang paling heboh dan paling diminati di program Obsesi. Kira – kira siapakah selebritis yang berhasil mendapatkan kehormatan di panggung penghargaan Obsesi Awards malam nanti?



Malam penghargaan untuk selebriti tanah air dipastikan akan berlangsung hangat dan menyenangkan karena dipandu oleh host berpengalaman Fina Philipe, Ruben Onsu & Irfan Hakim. Obsesi Awards 2022 siap menghadirkan panggung meriah dan menghibur untuk pemirsa setianya malam ini pukul 19.00 WIB nanti di GTV. Follow akun TikTok Instagram @officialgtvid untuk konten seru dan update terbaru. Program Obsesi Awards 2022 juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di Vision +.

#ObsesiAwards #Obsesi #Awards #GTV
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)