Raffi Ahmad Jawab Tudingan Selingkuh dengan Mimi Bayuh

Rabu, 25 Mei 2022 - 16:51 WIB
loading...
Raffi Ahmad Jawab Tudingan Selingkuh dengan Mimi Bayuh
Raffi Ahmad akhirnya menjawab tudingan dirinya berselingkuh dengan Mimi Bayuh. Raffi diisukan selingkuh dengan Mimi setelah beredar foto kebersaman mereka. Foto/Instagram Mimi Bayuh
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad akhirnya menjawab tudingan dirinya berselingkuh dengan Mimi Bayuh . Raffi diisukan selingkuh dengan Mimi setelah beredar foto kebersaman mereka di media sosial.

Termasuk di antaranya yang menghebohkan saat Raffi dan Mimi tengah berada di dalam helikopter. Dalam foto yang diunggah akun @danunyinyor9reborn999, Raffi dan Mimi terlihat duduk di bangku penumpang belakang.

Menggunakan baju warna putih, keduanya duduk berdampingan. Selain itu, Mimi juga terlihat memegang paha ayah Rafathar dan Rayyanza tersebut sambil membicarakan sesuatu.

Dalam kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi memberikan penjelasan. Suami Nagita Slavina itu secara blak-blakan mengungkapkan hubungan yang sebenarnya dengan asisten keuangan RANS itu.




"Mimi Bayuh itu sudah lama (kerja), 6 sampai 7 tahun. Dulu sama Teh Mira. Bagian kasirnya yang bayar-bayar itu Mimi Bayuh," kata Raffi dikutip pada Rabu (25/5/2022).

Sementara terkait keberadaan Mimi di jet pribadi, dijelaskan Raffi lantaran menumpang. Raffi mengaku saat itu dirinya tengah bertolak dari Padang ke Jakarta. Kemudian, dia mengunjungi Makassar untuk mencari beach club.

"Aku sudah bilang sama Gigi mau ke Makassar karena kita mau cari beach club buat RANS. Akhirnya beli ruko. Nah, kebetulan memang si Mimi di sana," jelas Raffi.

"Pas mau pulang kan di pesawat, di belakang ada yang masih kosong, dia numpang. Ya sudah kalau mau numpang. Kalau helikopter, ada turbulance pada pegangan," sambungnya.


Lebih lanjut artis yang dijuluki Sultan Andara itu mengaku dirinya tidak pernah mentutupi apapun dari Nagita. Sebagai suami, Raffi selalu menceritakan apa saja yang dia kerjakan.

"Kalau aku ada apa-apa pasti cerita sama dia (Nagita). Dia tahu, jadi nggak ada yang gimana-gimana. Intinya nggak ada gimana-gimana," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)