Mengintip Asyiknya Aktivitas Panjat Tebing, Olahraga Ekstrem Favorit Anak Muda

Rabu, 25 Mei 2022 - 16:52 WIB
loading...
Mengintip Asyiknya Aktivitas Panjat Tebing, Olahraga Ekstrem Favorit Anak Muda
Olahraga ekstrem seperti panjat tebing bisa memicu adrenalin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Panjat tebing atau yang dalam Bahasa Inggris disebut rock climbing merupakan salah satu aktivitas yang digemari anak muda. Bahkan, baru-baru ini Indonesia meraih hasil membanggakan pada ajang Piala Dunia Panjat Tebing (IFSC WC) 2022. Dua atlet Indonesia, berhasil mendominasi podium juara di mana salah satunya menyabet medali emas.

Ya, wajar saja jika aktivitas ini digemari anak muda. Pasalnya, melakukan panjat tebing dapat memicu hormon adrenalin yang bagus untuk menjaga keseimbangan fungsi tubuh dalam jumlah yang sesuai.

Panjat tebing merupakan suatu aktivitas di mana seseorang memanjat, turun atau melintasi formasi batuan alami atau dinding batu buatan, yang secara fisik dan mental menuntut kekuatan, ketahanan, kelincahan, dan keseimbangan.

Sebab, olahraga ini bukan sekadar aktivitas mendaki gunung biasa. Kita harus menghadapi medan khusus berupa perbukitan atau tebing, yang tidak bisa dilakukan dengan cara berjalan kaki, melainkan menggunakan peralatan dan teknik-teknik khusus untuk memanjat.



Aktivitas yang umumnya disukai oleh para pecinta alam ini pun tersebar luas. Kini, Anda bisa dengan mudah menemui tempat wisata yang menyediakan kegiatan tersebut. Seperti Sky Walker Via Ferrata di Purwakarta yang disediakan oleh Mister Aladin misalnya.

Dengan harga mulai dari Rp385.000, Anda bisa memicu adrenalin serta menikmati keindahan alam dari ketinggian ketika sudah sampai di puncak. Harga termasuk transportasi, makan, pemandu wisata, peralatan pengamanan, dokumentasi, dan masih banyak lagi. Titik kumpul tur ini akan diadakan di Cawang, SPBU Bekasi Barat.

Disarankan Anda untuk mengenakan kaus lengan panjang, sepatu kets, membawa body lotion dengan SPF, hand sanitizer, dan berbagai perlengkapan lainnya untuk melindungi tubuh supaya kegiatan berwisata Anda jadi lebih aman dan nyaman.

Yuk, ajak orang terdekat Anda dan segera pesan tur ini guna merasakan keseruan memanjat bersama orang-orang tersayang dan menikmati keindahan alam Indonesia yang luas! Anda juga bisa menikmati promo tambahan dari Mister Aladin menggunakan Promo Rehat Tetap Hemat dengan diskon hingga Rp100.000 dengan menggunakan Kredivo, atau Promo BTS (Best Trip Sale) dengan tambahan diskon 20%. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/explore/product/open-trip-sky-walker-via-ferrata-di-purwakarta-pasti-berangkat .

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2473 seconds (0.1#10.140)