Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata Terlibat Adu Mulut, Kolaborasi Mereka Terancam Gagal

Rabu, 25 Mei 2022 - 16:06 WIB
loading...
Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata Terlibat Adu Mulut, Kolaborasi Mereka Terancam Gagal
Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata terlibat adu mulut dalam sebuah proyek kerja sama. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata terlibat adu mulut dalam sebuah proyek kerja sama. Bagaimana kisahnya?

Untuk diketahui, Prilly dan Jourdy belum lama ini memang kembali dipersatukan dalam sebuah proyek. Bukan film ataupun webseries, namun sebagai brand ambassador Chocolatos.

Sebelumnya, Prilly dan Jourdy pernah memiliki chemistry yang sangat baik dalam film dan webseries yang mereka bintangi. Nah, untuk kolaborasi sebagai brand ambassador kali ini, keduanya juga terlibat langsung dalam pembuatan lagu yang bakal dinyanyikan bersama.

Namun, rupanya kecocokan mereka di dunia akting belum terlihat dalam kolaborasi terbaru ini. Pasalnya, baru-baru ini warganet dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan Prilly dan Jourdy terlibat adu mulut saat sedang melakukan pembuatan lagu di sebuah studio.

Dalam video tersebut terdengar Prilly dan Jourdy cukup alot memperdebatkan sensasi crunchy dan creamy produk wafer cream yang mereka makan bersama. Saking sengit perdebatan itu, di ujung video tersebut Prilly tampak pergi dari ruangan meninggalkan Jourdy seorang diri.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada titik tengah dan klarifikasi dari kedua belah pihak terkait masalah yang sebenarnya terjadi.

Menanggapi percekcokan kedua brand ambassador ini, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk selaku produsen Chocolatos lantas mengumumkan untuk menunda kolaborasi Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)