Kalimat Cinta Ini Bikin Rachel McAdams Nangis saat Nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Rabu, 25 Mei 2022 - 19:21 WIB
loading...
Kalimat Cinta Ini Bikin Rachel McAdams Nangis saat Nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Rachel McAdams mengaku menangis ketika menonton film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Meski mengusung genre aksi dan horor, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga memiliki beberapa momen emosional. Sampai-sampai aktris Rachel McAdams mengaku menangis ketika menonton film ini.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film teranyar Marvel Studios di bioskop. Sudah tayang nyaris sebulan, film tersebut berkisah tentang petualangan sang tokoh titular mengarungi multisemesta untuk menyelamatkan kawan barunya, America Chavez.

Baca Juga: 10 Varian Doctor Strange dari Komik dan Film Marvel

Meski mengusung genre aksi dan banyak mengandung momen horor, sutradara Sam Raimi serta penulis naskah Michael Waldron tak lupa memberikan bumbu ikatan emosional untuk para tokoh. Salah satu elemen romansa yang hadir dalam film ini adalah hubungan antara Strange dan Christine Palmer, sang mantan kekasih.

“Aku menangis ketika Strange bilang akan mencintai Christine di semesta mana pun. Michael jago sekali menulis adegan seperti itu,” ungkap Rachel McAdams, pemeran Christine Palmer.

Tak hanya menangis ketika menonton saja, Rachel juga menyebut kalau dirinya tak bisa menahan gejolak emosi semenjak proses syuting. Mendengar aktor Benedict Cumberbatch, pemeran Doctor Strange, mengucapkan dialog tersebut di depan wajahnya langsung, tentu punya efek yang dahsyat.

Baca Juga: Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness

“Benedict benar-benar memerankan Strange dengan sempurna,” pujinya.

Selayaknya film-film MCU terdahulu, Multiverse of Madness merupakan sebuah ‘kendaraan’ bagi Marvel untuk menampilkan berbagai adegan ikonik. Tak hanya ucapan perpisahan dari Strange, film ini juga punya banyak momen keren seperti kejar-kejaran antara Strange dan Scarlet Witch yang bernuansa horor hingga adegan pertempuran The Illuminati.

Jadi, setelah menonton Multiverse of Madness, mana kalimat cinta yang kini jadi favorit Anda? 'I love you 3000' dari Iron Man atau 'I love you in every universe' dari Doctor Strange?
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1617 seconds (11.252#12.26)